Bebekberi

Eh men..tau gak..bebekberi dah.

Kan kemaren gua baru pulang dari Dufan. Nah, gua dijemput di sekolah noh, tapi pas udah nyampe sekolah, ternyata supir gua kagak ada. Yaudah gua ngikut Ike ke rumahnya. Daripada gua cengo di sekolah malem-malem sendirian coba?

Udah deh, gua nyampe di rumah Ike, terus tiba-tiba nyokap gua nelfon. Gua angkat deh,

Gua : "Halo"
Mamah : "Syifa, kamu udah nyampe mana?"
Gua : "Ohh..aku di rumah Ike mah, soalnya tadi aku udah nyampe sekolah terus aku nyariin pa tarjo (supir gua) disekolah tapi ga ada, yaudah akhirnya aku ikut Ike aja deh"
Mamah : "Ya ampun Syifaaa...tau gak, pa tarjo itu udah nungguin kamu di sekolah dari satu jam yang lalu"
Gua : "Loh..kok ga ada"
Mamah : "Ya mana mama tau"
Gua : "Yaudah mah, telfonin pa tarjo suruh jemput aku di rumah Ike sekarang ya..soalnya aku ga punya pulsa"
Mamah : "Iya..iya.."

Oke itu ke-bebekberian gua yang pertama. Yang kedua..

Kan gua masuk ke rumahnya Ike, terus nyokapnya nanya-nanyain si Ike soal nilai UAS apa aja yang udah keluar.

Nyokap Ike : "Ike, nilai ujian kemaren yang udah keluar apa aja?"
Ike : "Nilai ujian yang mana?" (mukanya bingung gitu)
(dalem hati gua, buset dah..si Ike pikun amet, kayaknya baru kemaren dah dikasi tau nilainya)
Nyokap Ike : "Itu loh..yang ujian kemaren, apa tuh namanya?"(nyokapnya Ike nanya ke gua)
Gua : "Oh..yang UAS itu ya tante.."
Nyokap Ike : "Iyaa..yang itu tuh, udah keluar belom nilainya Ke?"
Ike : "Hah?" (mukanya bingung, sambil ngelirik-lirik ke gua)
Gua : "Oh..udah kok tante, udah keluar..udah lama keluarnya malah" (akhirnya gua jawab pertanyaan nyokapnya Ike)
Nyokap Ike : "Ohh..udah ya..kok Keke ga ngasih laporan ke mama?" (Keke itu nama panggilannya Ike dirumah)
Ike : "Hehe.." (nyengir senyengir-nyengirnya)
Nyokap Ike : "Wahh..Keke gimana sih, yang udah keluar nilainya apa aja Syifa?" (nanya ke anaknya ga dijawab-jawab, makanya mungkin nyokapnya Ike malah jadi nanya ke gua kali yak)
Gua : "Oh, Matematika, fisika, kimia, biologi, b.inggris, b.indo..hem..baru segitu aja tante"
Nyokap Ike : "Oh..Keke dapet nilai berapa nih?"
Ike : "Yaa..gitu deh..ga ada yang nilainya 5 kok mah" (sambil jalan-jalan gitu, nyari kesibukan kali ya)
Nyokap Ike : "Harusnya Ike ngasih laporan dong ke mama.."

Akhirnya nyokapnya Ike pergi ke kamar..

Gua ngeliatin Ike, si Ike ngeliatin gua, kita saling liat-liatan.

Ike : "Syifaaaaaaa.....lu kagak ngerti kode dari gua yaaaaa????" (nada suaranya ditekenin gitu)
Gua : "Hah?kode apaan?"
Ike : "Itu..kan tadi nyokap gua nanya nilai UAS udah keluar apa belom, eh malah lu jawab kalo nilainya udah keluar. Padahal gua udah ngasih kode ke elu supaya ga bilang-bilang"
Gua : "Kode yang mana sih?" (muka gua cengo)
Ike : "Itu, yang mata gua ngelirik-lirik ke elu itu loh..kan gua udah bisik-bisik ke elu supaya jangan bilang!!!"
Gua : "Masa sih? Gua ga denger deh..haha..sori men"

Alhasil, berkat kepolosan, kebudekan, dan kelemotan gua, malem itu Ike kena marah..haha..PISS, LOVE EN GAUL dah..haha (alay banget yak gua)

Udah deh, akhirnya gua pulang sama supir gua, terus gua nanya ke supir gua..

Gua : "Pa tarjo, kata mama pa tarjo udah nungguin 1 jam di sekolah, emang pa tarjo nunggu dimana?kok aku ga liat sih?"
Supir gua : " Itu..saya nungguin di parkiran dalem kak"
Gua : "Jiah..pantesan kagak ada, orang aku nungguinnya di parkiran luar"

Okay...2 kebodohan dalem 1 hari..2 in 1 menn..

Haha..bye-bye semuanya..

SYIFA!!

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda