Err.

Tau ga? ga tau. (suram)

Waktu kemarin-kemarin (lupa) gua seperti biasa bermain komputer dan tiba-tiba gua dapet sms dari Tia isinya:

Tia: "Ta lu mau ikut ke teko ga?"
Tata (me): "sama siapa aja ti?"
Tia: "Sarah, ratu lagi di hubungin kalo mau tau lebih lanjut sms Sarah"
Tata: "oh oke"

Lalu gua sms Sarah

Tata: "Sar pada mau ke teko?"
Sarah: "Ia mau ikut ta?:
Tata: "Tadi gua di ajakin Tia, mau nonton emang?"
Sarah: "Ia kayaknya. Siap-siap ya nanti gua jemput"
Tata: "emang lu dimana Sar?"
Sarah: "Di mobil sama Tia"
Tata: "Oh oke oke" (dalem hati WTF!? Tia ngajak gua padahal Sarah di sebelah dia dan Sarah ga tau kalo Tia ngajak gua)

Gua langsung buru buru mandi dan ga lama kemudian sarah dateng. Dah naik mobil dan langsung cabut ke teko. Setelah nyampe kita ke Blitz dan menonton Paranormal Activity.

Saat semuanya serius menonton film tiba tiba gua Tia dan Sarah ketawa terbahak bahak pas bagian cewenya di tarik dari ranjang dan selanjutnya saat Cowo nya (lupa namanya) mati kita juga tertawa. Selesai nonton kita ke toilet ke luar dari toilet si Sarah sama Tia ngomong "eh itu Syifa" gua nengok pas gua liat ga ada, dalem hati gua ngibul ah. tiba tiba kita berhenti dan Sarah Tia nyapa Syifa, dan gua baru ngeh "Lah ko ada lu" kata gua kaget. Ternyata syifa mau nonton film yang kita tonton tadi. Abis itu Tia kebawah dan tinggalah gua Sarah Sama Syifa kita main di fun world (kalo ga salah remember) dan Syifa pergi nonton dan gua sama Sarah turun ke bawah jemput Ratu. Ngobrol ngpbrol lalu pulang



NB : 1.Banyak kejadian yang ga di ceritain karena saya malas mengetiknya
2. ceritanya agak suram dan ga penting
JELITA

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda