quick news

HAHAHAHA..GAAAHHH!! Kagak ada yang nge-post bok selain Jelita!! Gua sendiri mau nge-post cuma internet gua lagi mampus. Baru hari ini internet gua bener lagi. Yaudah deh, here we go!


INTODUCING TO SUNGMIN's NEW CAT

Perkenalkan...namanya HYAKU!! Hyaku means 100 in Japanese :)Hyaku..it extremely cute right? A siamese cat, jenisnya sama kayak kucingnya Heechul, si Champagne.

Masa ada sepatu yang gambarnya HANGENG! What? Kok agak norak-norak-alay gitu yaahh.. -__- hemm..udah gitu warnanya pink gitu lagi MASYA ALLAH! Oke...gua ga bakal pernah mau beli :P


Terus...ada guru di Korea sono, ngasih ulangan ke muridnya. Perumpamaannya pake Super Junior gitu. haha..ga bayang kalo gua ulangan pake soal yang ada Super Juniornya, gua yakin bakal cekikikan sendiri pas ngerjain soalnya.

Hemm..jsyk..bakpao is my favourite food for right now..haha (ga penting ya gua)

love,
syifa maulina

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda