Super Junior when they was little

Anyeong haseyo...haha..now, i would like to talking about little super junior..yeay..they're extremely cute..haha..okay, cekidot :

Heechul, Kibum, Hankyung, Kyuhyun


Hem..fotonya Hankyung ga terlalu kecil-kecil amat yak? Maksudnya bukan fotonya pas umur 10 taunan gitu. Ngerti gak maksud gua? Yasudahlah, ga penting -__- lagian susah banget nyari fotonya Hankyung, fotonya kibum juga susah dicari. Dapetnya cuma yang ini doang, yowess-lah, akhirnya gua masukin juga.

Haha..ini nih, the youngest one in Suju, Cho Kyuhyun. Hem, ini fotonya pas masih SMA. Ga seganteng sekarang yak? Kayak tipe-tipe anak cupu gitu yah..haha..piss men..gapapalah..yang penting sekarang udah ganteng kan??? Yagasi?

Masih Kyuhyun. Bisa diliat..matanya sipit banget yak sebelom oprasi eyelid..but, he still cute!


Nah..kalo ini si Heechul. Haha..kayak kobo-chan rambutnya. Tapi Heechul yang ini ga terlalu mirip sama Heechul yang sekarang ya? Apa gua salah foto? Bodo amat!


Hemm..masih Heechul, cuma ada Kangin-nya disini!! Suerr..Kanginnya ganteng banget!! Gua lebih suka sama Kangin pas kecil daripada yang sekarang, soalnya disini dia keliatan kayak bule. Ki-ka : Heechul, Kangin, Yunho, Jaejoong. Hemm..persahabatan anak Suju sama DBSK awet banget yak (ceilah), dari kecil sampe sekarang masih aja barengan.


Haha..ini dia sang leader kita tercinta..Leeteuk! Kok mukanya agak lebam-bengkak-bengkak gitu ya? Ato emang dari sana-nya? It's okay..Leeteuk berhasil ngerubah penampilannya jadi kayak sekarang. Two thumbs up for you!!

Sungmin manis banget yaaaa....ni orang emang udah pada dasarnya manis sih.


Sungmin jaman SD, apa SMP ya? Pokoknya mukanya kumel banget..haha


Ki-ka : Eunhyuk, Sungmin lagi, (ini siapa ya? Junsu bukan sih? Gua lupa-lupa inget dah). Hem..mungkin ini foto mereka pas masih remaja kali yak..Haha..Sungmin got his 'masteng' hair.


EUNHYUK!! Haha..sumpah, dibanding sama yang sekarang bener-bener kebanting dah si Eunhyuk. Kok sekarang dia bisa totally cool gitu ya? Haha..ah..ga penting banget sih gua. Well, si inyuk ini foto sama si Junsu pas masih sekolah (gua gatau pas masih SMP ato SMA).


Yesung and Jaejoong. Oke, sekali lagi gua mau bilang kalo hubungan antara Suju sama DBSK itu bener-bener erat banget yaa..haha..yah..terus awet ya persahabatan kalian sampe udah pada jadi kakek-kakek sekalipun!!


Guess who! It's yesung babyface!! Ohh..How cute he is! Rasanya pengen gua cubit tuh pipi chubby-nya si Yesung! Rasanya pengen gua karungin terus gua bawa pulang..(haha, kok rada jayus ya guaaa??).


Donghae!(kok kayak rain sih?) Rambutnya ga jauh beda sama yang sekarang. Haha..mungkin foto dengan mulut kayak begitu lagi 'hot' pas dulu kali ya. Oya, bisa diliat kalo dari dulu Donghae emang udah stylish. Look at his style!!

Si miliarder, Siwon. Emang beda ya cara foto anak konglomerat kayak Siwon, haha -__- (apasihgua?). Kok ekspresinya kayak lagi nahan ketawa gitu yak?


Eh..eh..tau gak? Masa katanya dulu DBSK itu ada Siwon-nya! Dan Jaejoong itu sebenernya masuk Suju! (mana Siwon?) Itu tuh, yang di sebelah Changmin, nomor dua dari sebelah kiri! Yakan? Tapi si Siwonnya gamau dan lebih milih Suju dibanding DBSK. Gua ga yakin rumor ini bener apa kagak, tapi gua ga bayang aja kalo Siwon nge-dance Mirotic dan Jaejoong nga-dance Sorry, sorry. Haha..it'll be fun!


Oke, tebak siapa yang ga ada!! Tettoretoottett...you're right! Shindong sama Ryeowook. Susah banget nyari foto mereka berdua, ga dapet-dapet!! Kebalikan sama Kyuhyun, foto masa kecilnya paling gampang ditemuin. Gua nemu sekitar 4/5 foto gitu (cuma ga gua masukin semuanya, kebanyakan soalnya). Tapi diantara member Suju yang paling 'selalu ga punya apa-apa' itu si Ryeowook yah. Dia ga punya pacar dan ga punya mobil pribadi (liat postingan gua tentang Super Junior's ex-girlfriend sama Super Junior's car). Haha..be patient ya Wookie oppa!

Okay..that's all!! Kapan-kapan kalo gua nemu foto-nya Shindong sama Wookie pasti gua masukin ke sini kok. Oke..i promise, dude.

Anyeong!!
Syifa Maulina

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda