Super Junior when they was little (Part II)

Eh..eh..kan kemaren gua ngepost tentang Super Junior pas masih anak-anak kan? Nah, di post-an gua yang itu, ga ada fotonya Ryeowook. Dan..pada kesempatan kali ini gua mau masukin fotonya Ryeowook sama fotonya Hankyung (di post-an kemaren, fotonya Hankyung ga terlalu jelas kan..)

Oke..

Yesung..fotonya lebih lengkap daripada yang kemaren


Naaaahh...ini dia Wookie kitaa!! Mukanya imutan yang sekarang yagasi?


Tambahan deh, fotonya Kyuhyun lagi..

Hankyung..lucu ya..

Nah...tinggal Shindong yang foto kecilnya ga terdeteksi..ntar deh, kalo ketemu gua buat post-an yang part III-nya..oke..

segini dulu yaa...eh, eh, tadi gua abis buat chocolate cake sama ager2 teh loh sama si farah..haha..(ga penting)

SYIFA

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda