R.I.P James Owen Sullivan a.k.a The Rev from A7X

Masyaallah!! Innalilahiwainalilaihi rojiun...sumpah, gua ga percaya pas denger berita ini dari Ike!! Gua bener-bener ga nyangka banget..nget..nget..Gua kira si Ike cuma ngajakin gua becandaan doang. Tapi pas gua liat di Kaskus sama official site-nya mereka, ternyata bener!!

Sekitar jam 1 siang waktu sono, polisi dapet panggilan dari rumahnya The Rev. Dan pas polisi nyampe, The Rev ditemuin di dalem kamarnya dalam keadaan udah ga bernyawa -___-. Letnan John Domingo dari kepolisian Huntington Beach, California Selatan, menyatakan alo The Rev meninggal secara wajar. Namun petugas otopsi The Orange Country masih menyelidiki kematian drummer bernama asli James Owen Sullivan tersebut.

Kalo ternyata The Rev dibunuh..beuh..gua apain tuh pembunuhnya!!!!!! Huwaaaaaa....gila meen..gua kehilangan banget (ceilah) tapi beneran kok..terus, siapa yang bakal gantiin posisinya The Rev di A7X? Wah..gimana kalo gua aja yang gantiin posisinya The Rev (yang ada malah tambah ancur kali Syif). Gua rasa ga ada seorangpun yang cocok gantiin posisinya. Soalnya The Rev itu udah melekat banget dalem diri A7X (kok gua gombal ya?). Bisa dibilang, ace-nya A7X daaahh..kalo ga ada dia, A7X bakalan ga dahsyat (gua bingung sama pilihan kata yang cocok).

Lu bayangin dong, dia itu frontman-nya A7X, dan sekarang dia mati?? Sayang banget!! Ga relaaa...rasanya gua pengen nangis kalo ngeliat dia maen drum. Secara dia udah maen yang triple bass gitu yaa..terus maen drum-nya dugudugudug banget (maksudnya cepet banget) lu bisa denger perminan drum-nya di album2 A7X dah! MANTAP!! Sayang banget multi-talented drummer kayak The Rev udah ga ada lagi.

Ini nih yang namanya The Reveredn Tholomew Plague (ganteng kan??) :






Nah, yang ini drum kit-nya dia. Gilaaaa!!!!!! Jago banget!!


Berikut, pesan yang ditinggalin sama M. Shadows, Zacky Vengeance, Synyster Gates sama Johnny Christ buat The Rev :

It is with great sadness and heavy hearts that we tell you of the passing today of Jimmy “The Rev” Sullivan. Jimmy was not only one of the world's best drummers, but more importantly he was our best friend and brother. Our thoughts and prayers go out to Jimmy's family and we hope that you will respect their privacy during this difficult time.

Jimmy you are forever in our hearts.
We love you.

M Shadows, Synyster Gates, Zacky Vengeance and Johnny Christ

Ngerti kan? Gua males nge-translatenya..haha..

Oke..good bye The Rev!! We always love you whatever happens. And you must know! I'm your biggest fan of all the world. You're my fave drummer ever! The greatest drummer i've ever known!! I am grateful for having known you (yaah..walopun si The Rev-nya sendiri juga ga kenal gua -___-) Once, GOOD BYE!!!

Oya....tabah ya Leana Silver...(istrinya The Rev). Gua harap berita ini bo'ongan. AMIN!

The Rev and his wife, Leana Silver

Maaf ya kalo bahasa gua amburadul, dikarenakan saya lagi shock atas berita ini. Gua cuma spechless ga bisa ngomong apa-apa lagi.Asal lu tau ya..gua cinta mati sama band ini!!!

Untung gua udah pernah nonton konser-nya A7X dan ngeliat aksi-nya The Rev secara langsung. Gua bersyukur banget!!

condolance,

SYIFA

2 Comments:

  1. deva said...
    gua masih kagak percaya dah, kemaren gua juga di sms-in ikke, gua kira dia bercanda. bersyukur banget gua syif bisa nonton konser mereka
    We are Kancil Company said...
    makanya dev, kan gua juga chat sama orang amerika lewat omegle ya, terus katanya disana lagi heboh bgt soal the rev mati, dan katanya beritanya emang beneran.. :'(

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda