Vita Dolce, Moderato

Let's enjoy everything and live a sweet life. Itu arti kata kata di atas. Kenapa gua nulis itu? karena iseng aja (swt)

Sekarang dah liburan sekolah dan gua ga pergi kemana mana, berusaha meninggalkan komputer dan beralih ke ps(maaf lagi ga jelas) kemaren2 gua sama sarah + cowonya + ratu + saudaranya + temen saudaranya ke teko(demen amet) kita nonton Ju On 4 dah nonton nonton akhirnya tiba bagian Ju On Hantu Hitam pas gua liat artisnya Koji Seto! dalam hati gua nah akhirnya ada pemandangan yang enak ga lama kemudian dia mati dalam hati gua lagi WTF. Sebelum nonton kita jalan jalan ke gramedia dan gua liat komik Hack G.U trus gua ngomong OMAYGAT Hack G.U ada komiknya dah vol.3(tamat) lagi.
pas semuanya pulang gua langsung tuh beli komiknya 3 3 nya. Di rumah gua baca langsung gara gara baca tuh komik gua jadi pingin mainin PS nya lagi. nah gua mainin tuh game nonstop dan tamat dalam waktu 20:14:35 itu yang disc 1 pas gua nyari disc 2 nya ternyata rusak, dan gua bengong lagi ga tau mau ngapain. Akhirnya gua milih rapiin cd dvd di lantai bawah. Ternyata gua menemukuan cd Persona 4 gua ada 14 dan ga ada satupun yang nyala keren kan? ia dong.

dah itu aja (posting yang ga guna)

Jelita

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda