T-Shirt Design for Kancil Company

Yea...go..go..kancil company!!!!Hahaha....fiuhh..

Well, sekarang gua mau nunjukin design kaos kancil made by ME! Sebenernya banyak banget ide2 yang muncul di kepala gua buat design kaos kancil. Tinggal dituangin doang ide2 gua noh..cuma gua ga bisa nuanginnya. Pengen gambar, cuma ribet (ribet lagi nge-scan ke komputernya, terus diedit2 segala macem). Terus pengen buat pake corel draw ato adobe photoshop, cuma ga ngerti. Udah dapet step by stepnya sih, tapi ya tetep aja gua-nya kagak ngartos (taukan lu, gua gapteknya kayak apaan -__-). Jadi yaa....satu-satunya cara cuma pake PAINT. Cara gambar-gambar pake komputer yang bener-bener dasar banget. Anak TK aja juga ngerti.

Jadilah..gua ngebuat designnya pake paint. Jadi maap aja ya kalo hasilnya ga maksimal. Ya kaosnya mencong-menconglah..ya warna tulisannya ga sama-lah. Ya tulisannya miring lah. Ya tulisannya ga sama lah. Yah..pokoknya gitu deh.

-Pertama, gini nih, hasil design yang gua buat alakadarnya :
Simple kan?? (kelewat simple malah).
Warna : biru dongker
Tulisan : warna kuning telor

Haha..abal banget yak. Lagian gua nungguin si farah minta tolong temennya gambarin design kaos kancil kagak jadi-jadi. Yasudahlah.

Hem..kurang lebih "ide" gua buat design kaos kancil begini nih : (NOTE : Ga cuma ide gua doang, ada idenya Nia, Ike, Deva, dll). Oya, warnanya ga harus biru dongker kok, warna ini cuma selera gua doang. Sebenernya official color-nya kancil apa sih? Bukannya sapphire blue yak? Yang kayak gelang kita itu loh..(wah, udah kayak Super Junior aja). Jadi, akan lebih baik kalo warna kaosnya sesuai sama official colornya. Yakan?

- Kedua, papan scrabble. Jadi ada tulisan 'Kancil Company'-nya ditengah-tengah papan. Terus ada tulisan nama-nama membernya gitu. Gua mau buat cuma ga bisa. Haha..ngomong-ngomong ini idenya nia si nihong. Lu tau kan papan scrabble kayak gimana? Gatau lagi..CK. Nih, begini nih wujudnya :

Yaa...ntar di tengah-tengahnya ada tulisan Kancil Company-nyaaaaaa....

- Ketiga, ada gambar Alphard (yang merupakan basecamp-nya kancil), terus dari atapnya ada binatang kancil yang keluar. Gua pengen gambar, cuma yaa....biasalah..banyak kendala :P


Ternyata susah ya gambar pake mouse. Ampe gemeteran gambar gua. Sebenernya gua ga niat sih bikinnya, jadinya jelek gini deh.Yah..kurang lebih gambarnya bakal kayak gini-ini versi jeleknya, ntar dibuat kok versi bagusnya haha. WAHAHAHAHA...GOBLOK! Alphard-nya kayak abis ditiban truk kontainer, gepeng gitu. Haha..terus kancilnya malah kayak kuda. Haha..Yahh..anggap aja itu mobil alphard (yang jadinya malah kayak honda freed). Terus anggap aja yang keluar dari atapnya itu kancil yah. Don't use your imagination yang nantinya malah ngejadiin gambar gua ini jadi gambar kuda naek bis ato apalah itu. -___-

Tapi kayaknya design yang ini kayaknya udah ga berlaku lagi deh mengingat basecampnya udah dijual. Jadi, kayaknya kita mau nyari basecamp lagi nih.

-Keempat, lu tau kan logo playboy yang ada kelincinya itu noh? Nah, rencananya telinganya si kelinci itu mau dirubah jadi tanduk rusa. Upss..tapi gua lupa. Jadinya malah bukan 'Kancil company' dong..jadinya malah 'Rusa company'. (Gua lupa kalo kancil kagak punya tanduk). Yahh..padahal tadinya anak-anak pada bilang kancil itu bawahannya playboy..haha..ngerti gak lu? Yah..yang ngerti cuma anak kancil sih..haha. Soalnya ini jayusan anak kancil.
- Kelima, sebenernya ga ada yang kelima sih. Tapi gua cuma iseng-iseng aja bikin tulisan kayak : (copyrighted) kancil company.co.ltd. Yahh..semacem itulah.

Okayy..finish! Segini dulu ide2 dari gua. Ntar kalo ada ide lain gua bakal nge-post lagi okay. Kalo yang setuju sama design yang ini, kasih comment-nya ya..kalo ga setuju, buat design yang lain! Kasih saran, kasih perbaikan disana-sini, dll.

Oya..terus bantuin juga cari tempat buat nyablon kaos ini. Yang bagus cuma murah. Yahh..paling mahal 100ribu lahh.

Kan waktu itu anak-anak pada mau bikin jacket gitu kan. Nah..sekarang, silahkan bikin designnya mau kayak gimana. Terserah, tiap orang design jacketnya beda-beda. Temanya British Military (itu loh, yang kayak sering dipake sama Super Junior kalo lagi perform A Man in Love or My Chemical Romance or Michael Jackson or Rihanna). So, bikin design jacket dengan tema itu ya..ntar kalo yang udah, kasih designnya ke gua dan bakal gua jadiin jacket beneran. Sejauh ini sih yang udah buat designnya baru gua sama Deva. Warna jacketnya terserah. Tapi kalo menurut rekomendasi gua sih warna dasarnya item, terus ada emas-emasnya gitu loh. Ahh...susah jelasinnya. Nih, kurang lebih kayak gini nih :


Gimana? Isn't that cool?

Ato mau yang model Bikers Jacket with a line of shocking pink on the edge? Itu loh, Jacket yang kayak dipake sama Brangelina di film Mr & Mrs. Smith (tentu aja ini buat yang cewek, masa cowok pake pink-tapi Brad Pitt aja pake pink). Yahh..it's up to you. Gua cuma ngasih rekomendasi yang menurut gua bagus doang kok. Ga ada paksaaan buat bikin jacket yang sesuai sama selera gua gini.

Really really fin! Thanks for reading :)

BYE! Love,
Syifa Maulina

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda