Ginseng

Yo yo yo.

Jelita was here, ella ella ee.
Hari ini gua sama keluarga gua pergi ke suatu mall yang bernama lippo. Dah sampe tuh langsung aja keluarga gua cao ke Hanamasha, makan makan dan makan. nah selese makan ke Hypermart belanja kebutuhan hidup, belanja belanja dan belanja.

Ko ga berinti gini. -_____-

Langsung aja. Jadi ada pameran gingseng di lantai 1 ya? gua lupa. Pas gua liat-liat BUSET ginseng kecil aja harganya 1jt. astaga gua liat lagi yang lain yang paling gede di pajang di tengah-tengah pameran dan ada tulisan *not for sale* pas gua liat-liat lagi ternyata ada yang lebih jumbo dan harganya 400jt astaga naga.

akhirnya keluarga gua beli 3 jenis ginseng (entah jenih ato apa yang penting 3 macem)
Ternyata suhu nya orang China asli dan agak galak. Tapi baik juga soalnya kita di seduhin ginseng (minuman) *yang mahal itu* *rasanya AJAIB*(dalam arti kata MEMATIKAN".

Setelah nyokap gua debat harga sama tuh suhu akhirnya kita pulang. Ternyata mba-mba nya nawarin lagi gingseng (tapi kayak toge wakaka) dan akhirnya kita duduk lagi. Bokap ngomong "khasiatnya apa?" kata mba nya "bagus buat ginjal, paru-paru. oh turunin darah tinggi dan kolesterol" bokap gua bales "tapi saya ga darah tinggi dan kolesterol" sedangkan nyokap bilang "saya darah rendah nanti kalo makin turun berabe dong" mbanya ketawa maksa setelah mendengar kejayusan orang tua saya. Karena harganya yang mahal nyokap nawar harga ke mba-mbanya dan mba-mba nya lapor ke bosnya yang orang china itu.

Akhirnya bos nya dateng lagi dan debat harga lagi. Dia ngomong indonesia inggris china di campur semua jadi "sepuluh "lupa pake bahasa china selanjutnya" get one free" karena nyokap ga setujuh akhirnya dia balik lagi dan mengatakan hal yang sama dan pergi dan balik lagi mengatakan hal yang sama dan pergi lagi (tuh suhu dah kaya robot dah) tapi kocak nya dia ngomong free kedengerannya furry.

Nah dah mau pulang nih dan gua beli sepatu di Reebok. Pas gua nyoba sepatu nya Kaki Gua salah urat ato tulang nya geser (JELEK AMET GARA GARA NYOBA SEPATU)

Akhirnya keluarga pulang ke rumah dengan selamat sehingga saya bisa mengetik untuk blog ini.

JeSu
*Jelita Suhalim*

2 Comments:

  1. We are Kancil Company said...
    'Suhu' apaan Jel? Temperatur gitu? (jayus ah lu syif). Hemm..comment di blog sendiri.
    We are Kancil Company said...
    suhu itu kaya guru

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda