berita duka

Woooooooooiiiiiii..........lama ga posting nih, ahahahaha..

lu liat deh post-an sebelomnya dibawah, kan rencananya gua, jelita sama deva berniat buat beli sweater SNSD yg beyond9 yah lewat Kaskus. Nah, udah noh..gua mesen pas di hari terakhir batas pemesanan.

beberapa hari kemudian...

dateng sms dari si agan yang tukang jualan sweater snsd di kaskus(namanya ngasal-asbun)pas gua buka, tenyata isinya :

si agan : "sis, maap sis, kemaren pesen beyond9 di kaskus ya?'
gua : "iya, aku liatnya di kaskus dan mesennya lewat sms"
si agan : "aduuhh...maap banget sis, pesenan sista udh ga bisa lg dimasukin, konveksi udh nolak buat nambah lg, maap ya sis, ane jd gak enak bgt nih'

dalem hati gua : YAELAHHHH!!!!

gua (eh..enggak deng, ini deva yg bales pake hape gua, soalnya gua udah gatau lg mau ngomong apa): "haha..slow gan, padahal ane dah mimpi-mimpi pake tuh sweater -_-"
si agan : "di forum sebelah ada jg sih sis yg jual kalo sista mau pesen disana aja mungkin"

dan selanjutnya.....(gua males nyeritain) Oya, ini beneran copy-an smsnya dia loh...jadi gua ga ngarang2..orang gua nyalis dr hape gua kesini, hehe iseng -,-

oke deh, intinya :

GUA BATAL PUNYA SWEATER SNSD YG BEYOND9

yaah.....padahal udh ga sabar noh pengen make :3 coba kalo gua ga mesen pas di batas hari pemesenan..mungkin bulan depan gua udah ngocar-ngacir jalan2 pake sweater itu kali -,-

yaudah deh, suram sekali kami (gua, deva, jelita)

BYE
SYIFA MAULINA ANNITY X.2 ALBESD HIGH SCHOOL

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda