Kancil company : SWIMMING!!

Haha..kesian bloggie ga ada yg ngisi, hehe :D Oke, berhubung foto-foto di camera gua baru bisa dipindahin kemaren, maka gua mau nge-post soal aktivitas2 yang kita lakuin beberapa bulan yang lalu..yaaa...agak basi sih, tapi gapapalah. Just for having fun :) Okay, enjoy it!


Sliding sambil foto2..haha..dasar sinting


Aduh, gua malu sendiri ngeliat muka gua yang girang banget, haha


Haha, gua sama Jelita meluncur duluan, nihong sama Ike ketinggalan di blkg..

Gantian Nia yang moto (masa gua muluuu..)

Underwater photo..hemm..taken by Ike

Nah, kalo ini gua yang ngambil fotonya, jadi kualitas gambarnya juga lebih bagus :P hakak..kidiing dude :3

Hmm...bonus deh gan, aib-nya Ike, hehe..piss love en gaul ya ke.. (alay mode : on)


Mantabs kan gaaann??? Mantap yoi dong gann..mana cendol-nya gan?? (kaskus mode : on)

Oke, sebenernya tadi gua mau masukin video yang gua sama Jelita lagi sok-sokan synchronized swimming gitu dehh...cuma sumpah, nunggunya LAMA ABEESS!!! Karna gua ga sabaran, maka gua close deh, ntar ya kapan-kapan gua masukin...videonya dijamin seru dan konyol deh..hahaha!!

Kalian pasti bertanya2, mana Deva? Wah, Deva-nya lagi halangan tuh, jadi ga bisa ikutan deh, sangat disayangkan yah..kalo ada Deva pasti lebih gila lagi deh haha. Well, sebenernya abis berenang ini kita latian nge-dance, nah, pas nge-dance itulah si Deva baru nongol, wkwk..

Oya...kan kancil masih ada libur beberapa hari lagi sebelom msk sekolah..mau ke Ocean Park ga? mumpung sepi..kan alay2 lagi pada sekolah..haha..cuma ngasih saran gaann..ga ada maksud apa-apa.. :DD

Okidoki,
Syifa (lagi)

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda