Nih Jel, gua tepatin janji gua, haha

Woyyyy...haha...sesuai janji yang Jelita tuntut ke gua, akhirnya gua masukin foto cowok berbaju merah a.k.a 'MERAH' (only). Haha, kita ketemunya pas lagi jalan-jalan ke Dufan nih, yagak Jel?


Nahh..ini dia si Merah (karna kita gatau namanya, jadinya asbun deh). Tapi Jel, gimana kalo si Merah ngeliat blog kita Jel? Kan entar ketauan...gimana dong??


STOP! Ini bukan foto-nya Inyong semata. Liat ga ada si merah di belakangnya? Itu tuh, yang lagi megang kamera slr di belakang Inyong, liat ga??? Haha, saking maksanya pengen ngedapetin foto si Merah sampe bela2-in candid gitu, haha. Dan kayaknya dia lagi motoin gua yang lagi motoin dia (ngerti ga?), liat deh, kameranya ngarah ke gua dan flashnya nyala (PEDE ABES LU SYIF!!)


Oya, ada cerita lain lagi nih ttg si merah. Menurut gua sama Jelita dll, kayaknya si merah itu fotografer gitu deh, soalnya dia bawa2 kamera slr kemana2. Temen2-nya juga pada bawa slr masing2, jadi kayaknya si merah itu ikutan klub fotografi. (ato ternyata dia les di Darwis Triadi?). Oke, sotoy mode : on.

Terus, ada yang bego nih, kan gua sama Inyong naek pontang-panting bedua (Tia sama Jelita). Terus kita teriak2 paling heboh satu wahana noh. Eh, tiba2 di pinggiran pontang-pantingnya (di tempat keluarnya) ada si merah itu, dan lu mesti tau, dia motoin gua sama Inyong yang lagi heboh teriak2 sendiri (kok gua bisa tau kalo kita difoto? Pd banget lu Syif) Soalnya pas kamera itu ngarah ke gua sama Inyong, kedengeran bunyi 'klik' sama ada flashnya. Haha..malu deh, ketauan lagi teriak2 ga jelas kayak orang idiot gitu. -__- hem..suram....

Terus, akhirnya kita naek bianglala. Eh, ketemu lagi sama si merah. Si merah itu duduk sama temen2-nya cuma selang 1 tempat sama kita. Jadi keliatan deh. Nah, selama di bianglala itu, kita ribut sendiri, pokoknya harus ngedapetin foto si merah gamau tau caranya gimana!! Oke deh, jadilah kita heboh ga jelas gitu. Dan pas kita motoin si merah itu sampe ke-gap beberapa kali sama temennya. Haha...

Udah deh, abis dari bianglala kita naek kuda2-an. Nah, pas kita naek itu, ternyata si Merah lagi NGANTRI! WAW, ketemu lagi (emang jodoh berarti)...yaudah deh, akhirnya lagi2 kita maksain buat moto si merah. Yaa..jadinya kayak foto yang ada Inyong-nya itu (foto yang diatas) Ga jelas kan fotonya? Haha. Udah deh, akhirnya kita turun dan si merah itu NAEK! Yaelah..kenapa naeknya ga bareng kita aja?? Dan lu musti tau apa yang dilakuin si merah itu pas naek kuda2-an!! Enggak..dia gak naek kuda-nya, tapi dia malah motoin ibu-ibu dan anak-nya yang lagi asyik maen kuda2-an (mungkin buat dipamerin kali ya fotonya..pameran gitu). YA AMPUN!! Kita berempat langsung pada shock! Kenapa dia ga motoin kita pas kita lagi pada naek kuda2an..daripada motoin ibu2 tua ga jelas gitu (haha..piss men).

Oke deh, abis itu kita pulang..di jalan kita heboh lagi ngomongin si merah tadi.

Oya, ciri2 si merah pas ke Dufan gini nih :
- Pake baju merah (yaiyalah, makanya kita panggil 'merah')
- BERTATO! Yoi..ga islam berarti..tattonya ada di (gua lupa Jel, dimana ya?) Ada di tulang belikatnya (yang deket dada itu, yg kayak difoto..itu namanya tulang belikat bukan sih?) Terus ada di betis, di tangan, sama di mata kaki (iya ga sih? Gua lupa deh)
- Bawa2 kamera slr
- Pake tas item yang talinya bertuliskan 'BERLIN'
- Pake celana pendek
- CINA!

Dan lu musti tau, beberapa waktu setelah kita ke Dufan, Inyong liburan ke Bali, tapi dia ke Surabaya dulu. Dan pas di bandara Surabaya, ternyata si Inyong KETEMU SAMA SI MERAH LAGI! Omaygat, gua langsung iri seketika. Hehe..udh ah, lebay nih gua..

Hemm, bai bai
Syifa

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda