Sejarah terbentuknya Kancil Company

Hoahem..ahh..si Jelithong payah ah, masa fotonya diapus nih, ga seru ah. Haha, piss men..Oya, kali ini gua mau post soal trip kita ke Grand Indonesia (GI) taun 2009 lalu (apa 2008 ya? Udah lama deh pokoknya) dan sejarah terbentuknya Kancil (semua terjadi dalam 1 hari saja). Oke, sebenernya tujuan utama kita ke GI buat hunting tempat yang bagus buat dijadiin lokasi foto buat majalah yang tadinya mau kita buat. Iya, jadi rencananya kita mau buat fashion magazine gitu, namanya FLEUR. Nah, buat ngisi halaman fashion-nya, kita mau foto di GI buat tema 'travel around the world' dengan model si FARAH (otomatis kamera gua isinya foto Farah semua dongs). Kan banyak lokasi2 di GI yg kayak di luar negri tuh. Nah, sebelom foto disana, kita mau nyari referensinya dulu disini biar ge ribet nantinya. Tapi, sampe sekarang tuh majalah ga kelar-kelar -___- (NGERTI GAK LO?)

And, here's the photos, silahkan menikmati..sedap mantap dah..


Yarp, ini suasana otw ke GI di mobil. Oyaaa....kita ke GI-nya naek basecamp kita tersayang yg udah ga ada lagi lohh... : ALPHARD!! Haha, di basecamp inilah nantinya Kancil terbentuk. Gua sama Farah ga ada di foto, soalnya yang biasa moto2in gua kalo enggak si Farah.


Hem..kalo ga salah ini foto pas baru nyampe deh. Iya, pasti lu nanya2 deh, 'kok fotonya ga ada yang bener semua sih?' (alias fotonya pada nge-blur semua soalnya kita candid2in aib orang). Haha, jawabannya : keisengan Farah. Si Farah itu ya, iseeeeeeeeeeeeeng banget (iseng seiseng2nya) ngambil2in aib orang..(kayak ga ada kerjaan lain aja tuh anak)


Abis hunting foto, kecapekan (kebanyakan fotonya Farah soalnya). Akhirnya kita foto2 sendiri deh, haha...(ini Kancil Family female)


Heuh, gerah gua liat pasangan ini... Kemana2 selaluuuuuuu aja berdua kayak pinang dibelah dua sampe2 nyuekin kita semua yang sebenernya lagi pada jalan bareng mereka bedua. Well, foto ini diambil pas kita lagi pada nyasar. Yap! Jadi ceritanya kita mau pulang (tepatnya menuju Fx dulu, soalnya kita mau makan), tapi kita ga nemu pintu keluarnya, haha (biasa deh, katro). Jadi akhirnya kita nanya satpamnya deh. Bebekberi.

Haha, nah sekarang gua mau ngasih bonus awal tahun deh. Yea..here we go..the bonus is...AIB-NYA KANCIL!!


Noh, biar adil gua juga masukin aib gua sendiri noh (FOTO PALING PERTAMA MALAH!!) So...jangan tersinggung ya yang ngerasa aibnya keumbar. (aib gua juga aneh kok) Kan just for fun..haha..Oya, jangan diapus juga kayak si Jelita noh, ga seru, haha..(piss men Jel..)


Hemm, ini nih si CANTIK yang aibnya paling susah keambil. Tiap gua mau candid-in si Farah, pasti dia nyadar. HAHA..Dasar, ada untungnya juga jadi orang yang sadar kamera kayak si Farah ini.. :D


Haha...idung lu gede abes Zor..it's okay...idung lu kegedean, idung gua ke-pesekan..haha..tiap orang kan punya kelebihan dan kekurangan masing2 yagasi? (sejak kapan gua belajar bijak?)


Haha..si Ike MANTAB!! Haha...gila meenn....suer..matanya beler2 gimanaaaa...gitu, bikin asyik (apadeh lu Syif) Terus poninya juga asoy, kebelah gitu kayak si Amirani (Mir, jangan emosi lu kalo baca post-an gua)


Yoo..'ada apa gerangan diatas?' Apa ada fotonya Ike sampe curi2 pandang gitu (padahal Ike disebelahnya) Haha, YOK KITA BELAJAR JULING DARI IAN!


NAH..INI DIA NIH HIGHLIGHTNYAAA!!! DEVAA!! (lit yang paling kanan) Gila..this photo was taken by Farah (gila men, lu tau aja momen yang tepat) Beneran deh, Dev, lu ga banget disini. Jadi ceritanya itu lagi di lift. Si Zora sama Rangga lagi becanda2 terus mundur2 ke pojokan (Si Deva-nya di pojokan itu) terus nginjek kakinya Deva. Nah, pas kefoto, si Deva-nya lagi tereak gitu..HAHA..Bener2 ekspresi yang langka. Jujur Dev, gua berkali2 ngeliat foto ini ga bisa berenti ketawa, sampe guling2 Dev, bener deh, ga dilebay2in. Sebenernya, aibnya Deva ga cuma ini. Di camera gua paling banyak aibnya Deva tuh..tapi yang paling aib ya foto yang ini. Saking kebanyakan aib, Deva dapet gelar AIB OF THE DAY buat hari itu.


Si Rangga sama kayak Farah, selalu sadar kamera jadi ga banyak aib yang keambil, haha..diantara semua foto aibnya rangga, yang paling aib yang ini nih..ga ada lagi yang lebih aib daripada ini.


Oke deh, ada lagi nih. Foto ini diambil pas lagi perjalanan pulang dari GI menuju rumah-nya Ike. Jadi si Zora dipangku sama Ian gitu terus difotoin sama anak2 (HAHA, MAHO!!). Kocak deh ngerjain Zora, soalnya kalo dikerjain kayak gini si Zora yang paling lebay, hehe. (lu liat dong ekspresinya udah kayak apaan tau)

Nah, di perjalanan pulang inilah kami bertujuh (pendiri Kancil) memutuskan buat bikin suatu kelompok yang lebih ke kata 'family' dan bukan 'comunity'.

Jadi begini sejarah berdirinya Kancil..........(dari tadi udah sebanyak itu, sejarahnya baru diceritain sekarang, ckckck)

Haha, jadi gini..gua juga agak lupa gimana ceritanya. Tapi intinya gini : kita lagi asik2 ngomong terus tiba2 Deva nyeletuk :

Deva : ' Kayaknya asik juga nih kalo kita buat semacem community gitu, tapi bukan kayak coummunity'
Ian : 'Oh...jadi kayak 'family' gitu ya?' (langsung nyambung, ga kayak gua)
Deva : 'Iya..kan seru nih, udah bertujuh aja, gausah nambah lagi'
Gua : 'Iya tuh...seru!! Ayo..namanya mau apa nih?'

Oke..berbagai nama diusulkan, ada yang ngusulin kambing-lah, upil-lah, congek-lah...wah..pokoknya ga banget deh nama2nya. Jadi semobil pada ribut tuh ngusulin nama sampe2 supirnya Ian ampe bingung sendiri gitu. Oke, pengusulan nama berenti setelah si Deva nyeletuk lagi :

Deva : 'Udah..namanya POCONG aja!! POCONG FAMILY gitu..'
Gua : (Gua udah tereak2 ga jelas soalnya gua paling takut sama yang beginian)
Farah: 'IYA IYA! Gua setuju banget!' (dasar Farah,demennya yang beginian, ga nyangka gua)
Ike : 'POKOKNYA GUA GA MAU IKUTAN COMMUNITYNYA KALO NAMANYA POCONG!' (Oke, lu kasih Ike kado pocong dan dia bakal pingsan ditempat)
Zora : 'Ah, gamau ah..masa namanya pocong, ga elit amat'
Rangga : 'Terus maunya apa dong?'

Oke, hampir aja nama 'family' kita waktu itu pocong (NYARIS BANGET!!!, untung gajadi). Akhirnya pada ngasih usul semua. sampe tiba2 ada yang nyeletuk :

Someone : 'Gimana kalo namanya Kancil aja?' (sumpah, gua lupa siapa yang ngusulin. Jadi pencetus nama 'Kancil' ga diketahui dong?)
Ian : 'Wah...iya tuh..seru..bagus juga..setuju gua!'

Oke deh, semuanya pada setuju. Terus si Deva bilang : (Wah dev, lu paling banyak ngomong nih)

Deva : 'Kan kalo playboy, lambangnya kelinci, kalo kita lambangnya kancil. Jadi kita bawahannya playboy!' (itu loh, jayusan tempo hari waktu itu uh tentang beginian, udah ngerti kan sekarang?)
Rangga : 'Haha...bolehbolehboleh!!'

Oke deh, begitulah sejarah terbentuknya Kancil. Abis itu kita nentuin basecamp-nya. Dan keputusan akhir menyatakan kalo kancil punya 2 basecamp : ALPHARD-NYA IAN sama RUMAH-NYA IKE. Haha...udah deh, abis itu kita nyampe ke rumah Ike dan langsung foto2 di depan basecamp kita yang baru plus KANCIL FAMILY!!!!!!!

Here's the photos ->

Ini di depan basecamp kita yang berbentuk benda ga bergerak, RUMAHNYA IKE. Thanks for Om Dewa yang bersedia buat motoin kita semua (frist photo of Kancil was taken by om Dewa loh)

Ini juga Om Dewa yang moto (om-nya Ian). Kalo ini di depan basecamp yang bersifat benda bergerak : MOBILNYA IAN : ALPHARD!!! (sayang udah dijual)

So, kesimpulannya : yang paling berjasa dalam sejarah Kancil ini Deva. Kalo Deva ga ngusulin supaya buat 'family' dan nyetusin nama 'Kancil'. Sampe sekarang anda ga bakalan bisa baca blog ini. So, thanks to Deva and for all of Kancil's members!

(sebenernya gua lupa siapa yang nyetusin nama 'Kancil' dan siapa yang ngusulin supaya buat 'family'. Karena gua ga inget dan gua bersikeras buat nulis sejarah Kancil, akhirnya gua asbun aja nyebut nama Deva. HAHAHAHHA!!!)

Okidoki...for the next post : KANCL GOES TO DUFAN! (wait for this!!!)

byeee....
Syifa

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda