Ella ella e e

gua mau nge post sesuatu tapi pas gua lagi nyalain komputer nyalain internet buka google chrome buka blogger.com masukin id dan pass tiba tiba gua lupa mau nge post apa.

swt hobi baru gua adalah pikun dan bengong (-____-)

SYIFA POSTIN FOTO SI MERAH PAS DI DUFAN!

wahahaha.. si merah itu seseorang yang kita temukan di dufan. dia mengenakan baju merah makanya kita panggil si "merah"
karena kita norak ngeliat cowo ganteng kita foto deh dia dan si syifa blom masukin ? nge tag fotonya ke kita ahahaha

ngomong ngomong gua baru 2 kali jalan sama anak kancil
1. Beli DVD SuJu di ITC
2. Berenang bareng

wahhahahah di perhatiin gua ga pernah jalan sama nonton bareng.
hmm foto foto yang di masukin si syifa agak suram guanya. ==

Jelita

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda