Pengumuman..pengumuman..

welloooooo...

ada kabar nih..

Dalam waktu dekat ini (entah beberapa minggu lagi, kalo kondisi memungkinkan dan nggak terhambat oleh kegiatan Alseace 2010) kita bakal ngerjain proses pembuatan FLEUR MAGZ lagi yang sempet tertunda pas kelas 9 gara2 UAN dan masalah editing. Nah, sekarang, kita udah punya tukang editing baru : NIA!!! Jadi kita bakal ketolong banget.

Nah, jadi..yang termasuk anggota Kancil Company, gua bener2 mengharapkan partisipasinya ya..tolong bantuin gua cari bahan, topik, dll. Ntar kita juga bakal ngadain photoshoot dengan model masih Farah(terserah, lokasinya masih mau di GI apa pindah tempat nyari lokasi baru)

Nantinya, majalah ini bakal diterbitin cuma DIKALANGAN KANCIL SAJA dan ga bakal dijual2 segala. Majalahnya yang tipis2 aja. Kalo diterbitin buat kalangan sendiri, kan ga perlu izin sana izin sini noh..jadi lebih gampang ngurusnya. Budget-nya juga ga terlalu mahal. Makanya, buat meminimalisir budget, tolong dong, uang kas-nya dijalanin lagi..gua lupa berapa per-minggunya. Tapi kalo mau bayar bisa langsung ke Ike aja yaaa..

Terus, gua berniat buat bikin sticker Kancil Company yang resmi nih..nah, makanya, kasih usul dan saran berikut kritik ke gua ato Ike soal stikernya yah...rencananya sih ntar ada siluet kancil, terus disampingnya ada tulisan 'Kancil Company 2009 All Rights Reserved'. Ntar deh, kalo udah jadi sketsa kasarnya gua kasih liat ke kalian.

Terus, masih menurut rencana, tulisannya warnanya putih terus siluet kancil-nya warna emas. Tapi itu baru rencana aja loh, jadi kalo ada yang keberatan ato mau ngasih perubahan disana-sini silahkan bilang ke gua. Gua bakal menerima dengan senang hati. Rencananya, sticker ini mau ditempelin di mobil setiap anak2 kancil (biar ada rasa kebersamaannya gitu, haha)

Oke deh, sekian pengumuman dari saya, maaf kalo ada kata yang ga berkenan. Maaf juga kalo gua sok ngatur ato sebagainyalah. Oke...forgive me please.. :3

INI SYIFA LOH!

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda