Kancil Family goes to Dufan

Sebenernya gua bingung mau nge-post apaan...hemm...ngepost apaan ya? Oiya...gua lupa nepatin janji gua yang KANCIL GOES TO DUFAN!!!

Haha..oke deh..waktu itu, (gua lupa hari apa dan tanggal berapa) Kancil Family pergi ke Dufan. Eh, sebenernya hampir ga jadi loh..beneran deh! Kalo lu pada ga gua telponin atu2 ga bakal pergi ke Dufan dah kita.

Jadi gini, sebenernya kita udah ngerencanain dari jauh2 hari. Cuma kita belom tau mau pergi hari apa. Akhirnya kita contact2an pake telfon (ga bisa ketemu langsung, soalnya waktu itu lagi libur, jadi ribet deh). Pokoknya yang jadi tukang nelfonnya gua sama Farah (waktu itu Farah lagi nginep dirumah gua). Jadilah gua nelfon si Ike, Ian, Deva, Rangga sama Zora satu2. Tapi, kendalanya, MOBILNYA IAN GA BISA DIPAKE!! Udah deh, akhirnya gua nelfon yang lain lagi terus rembukan mau berangkat pake mobil siapa. Wahh....pokoknya ribet banget deh. Gua abis waktu sekitar 1 setengah jam doang buat nelfonin mereka satu2 (untung gua nelfon pake telfon rumah, kalo kagak, tekor gila pulsa gua). yaahh..banyak banget kendalanya deh..ya si Ian ga bisa bawa mobilnya lah, si Deva ribut kalo Rangga sama Zora ga bisa solat Jum'atlah..(oiya gua lupa, kita perginya hari Jum'at). Wah..pokoknya banyak deh! Gua aja sampe hampir mau nangis pas nelfonin mereka..gua capek..banyak banget masalahnya!! Sampe pas akhir2nya malah si Farah yang nelfonin, haha..thanks Farah..
Yah..emang abis pahit ada manis ya..akhirnya jadi juga kita pergi ke Dufan..cuma berangkatnya naek mobil gua, sementara Ian nyusul soalnya ada acara dulu.

Okidoki...sampe di Dufan langsung deh kita ngacir sana sini rembukan pengen maen apa dulu. Oiya..kalo ga salah naek kora2 dulu apa ya? Pokoknya pas naek kora2 itu si Ike ampe dipeluk sama Ian gara2 ketakutan, haha..

Banyak banget wahana yang kita naikin..naek arung jeram aja ampe 2 kali, haha. Tapi, giliran gua ngajakin naek Tornado sama kicir2 (pokoknya yg ekstrem2) semuanya pada gamau deh..yahh...payah ah lu!!!! Akhirnya yang naek cuma gua sama Farah doang, haha. Gua sampe naek tornado 2 kali loh sama Farah, soalnya sepi banget (kan hari kerja). Pas naek yang pertama, gua sama Farah masih tereak2 semangat gitu..pas naek yang kedua, gua masih tereak2 semangat, tapi si Farahnya udah beler dan pusing2 pasrah gitu di kocok2 sama tornado, haha...

Eh..eh..tapi pas naek halilintar, semuanya pada naek loh...haha..kalo ga salah cuma zora aja deh yg ga naek (lupa gua, biasa deh). Si Deva kocak deh, pas pengaman halilintarnya udah dipasang, dia stress sendiri pengen turun soalnya pengamannya oglek2 gitu, haha..padahal halilintarnya udah jalan..yaudah deh dia pasrah, haha

Pas naek niagara2 ada yang kocak deh..jadi gini, gua, Deva, Farah, Rangga sama Zora berniat supaya si Ike sama Ian bisa duduk beduaan..jadi satu tempat kita berlima barengan sedangkan si Ike sama Ian beduaan gitu. TAPI, ternyata rencana berubah, pas kita berlima mau naek, tiba2 si Ike nyodor langsung duduk gitu, jadi si Zora ga kebagian tempat..yaudah deh, terpaksa dia maho2an duduk berdua sama si Ian, hahaah...

Nah, pas mau pulang, kita nyempetin dulu naek bianglala. Yah..lumayanlah ngeliat pemandangan malem dr tempat tinggi. Nah, lu tau kan kalo di bianglala maksimal orangnya 5 orang..nah, berhubung kita ber7, jadi mesti ada 2 orang yang misah dong..nah, udah deh..jadi gua, Deva, Farah, Zora sama Rangga bareng2 sedangkan si Ian sama Ike beduaan dan kejebak satu bianglala sama ibu2 bawa anak..haha..sukurin..makanya jangan jalan beduaan mulu woy..haha..piss men :P

Udah noh, selese kita maen bianglala..sebelom pulang, kita makan dulu di resto deket wahana kuda2an. Nah, kebetulan waktu itu di dpn wahan kuda2an lagi ada orang yang manggung gitu. Dan orang itu NYANYI LAGU-NYA MUSE YANG HYSTERIA!! Langsung aja deh gua sama Deva ninggalin makanannya terus nyamperin orang nyanyi itu terus nonton deh (heboh saking sukanya sama Muse). Nah, gua kelamaan nontonnya noh, sampe yang lainnya udah pada selese. Akhirnya yang lainnya nyusul kita bedua dan ikut nonton orang manggung.

Nah, pas lagi nonton itu, tiba2 Ike ditarik kedepan dan disuruh nyanyi 'Lupa2 Ingat' by Kuburan Band. Jadilah akhirnya si Ike manggung di Dufan (gila men..Inul aja ga pernah manggung di Dufan). Abis itu dia disuruh nyanyi + nge-dance lagunya Rihanna yang 'Please don't stop the music'. Haha, kan si Ike ga bisa nge-dancenya noh..yaudah diajarin sama mbak2nya..dan dia tetep ga bisa..hah..pokoknya kocak deh ngeliat gayanya ike di panggung yang lagi berusaha keras niruin gerakan mbak2 penarinya.

Oya, kan si Rangga disuruh nyanyi di panggung ya, (lu mesti tau, suara dia bagus banget!!) tapi dia gamau, akhirnya si Rangga dikejar2 kita semua keliling wahana kuda2an (ga kebayang gimana bingungnya orang2 ngeliat kita kejar2an). Haha..dasar Rangga, ada2 aja..ckckck

Huwahh...udah deh, akhirnya kita pulang juga. Nah, pas pulang inilah kita nyanyi2 tereak2 di dalem mobil sampe supirnya Ian kupingnya berdengung (serius!)

Iya..jadi kita nyanyi 'lupa2 ingat' tapi dirubah ke versi opera. Lu ga bayang kan anehnya kayak gimana...Ya, jadi selama diperjalanan pulang Dufan-BSD kita nyanyi2 nge-mix lagu sambil tereak non-stop. Haha..Sebenernya ada tuh rekamannya di hape gua, cuma gua ga ngerti cara masukinnya ke blognya gimana...yaahh..sayang banget..padahal heboh banget noh! Sampe suara gua serek2 ga jelas gitu. Terus nyanyian kita malem itu kita kasih nama 'KANCIL MIX'. Semoga aja rekaman kita sampe ke perusahaan rekaman terus disuruh buat album (haha, ga mungkin banget yak)

Oke, here's the photos..

Ini si Ike lagi manggung..lu mesti lait kudu wajib secara langsung dan lu bakan ngakak abis2 ngelait aksi Ike..yea..IKE LIVE IN DUFAN!!! (Htm : Rp.5000)


Ini abis si Ike manggung. SI Ian sama Ike kita tinggalin bedua, terus kita berlima ngacir foto2 di depan kuda2an (tadinya mau naik, cuma udah tutup -_-)

OKE, SIAP2 BUAT AIB TIME YA...INI ADA BONUS AIBNYA IKE SAMPE 3 FOTO! SILAHKAN MENIKMATIIII...


Ike di Istana boneka, lagi bengong. Haha, mukanya belang2 gitu (tenang aja ke, gua juga kok)

Ea...napsu juga ngomongnya kayak si Ian. Bibirnya mantep gaann..


Ini pas udah nyampe rumah...gila..mantep kan yang ngambil fotonya..dapet aja dah..Nah, kalo kemaren pas di GI si Deva yg dpt gelar 'aib of the day', sekarang pas jalan2 ke ufan, gelar ini berpindah tangan ke IKE!

Haha, si Deva..ga seaib yang di GI ya..congrats deh Dev, hihi


Ini gua pas lagi nyanyi2 di mobil..muka gua serius banget yak..bakat jadi penyanyi nih..


Ini Farah, ga jelas dia lagi ngapain..tapi akhirnya gua berhasil ngambil aibnya dia :D


Haha..muka Zora kayak lagi makan jeruk nipis gitu, kayak lagi keaseman..hahaha. Ini juga pas lagi seru2an di mobil..gila..itu saat tergokil yang pernah ada!!!


Ea lo...napsu banget ngomongnya lu yan..haha..

FINALLY!!! Gua dapet juga aibnya Rangga!! Fiuh...mantep kan aibnya..setelah kemaren pas ajaln2 ke GI dia sama sekali ga keambil aibnya, akhirnya sekarang keambil juga..


Oke, kalo ga salah cuma segitu deh event yg baru diselenggarain sama Kancil..okay..i'm waiting for our next event!!

BAI : SYIFAAAAA

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda