RALAT..RALAT..RALAT..

EH..TAU GA SIH LOOOO!!!

Tadi pas istirahat, Zora ngomong gini ke gua :

Zora : 'Syif, bukan gitu tau sejarah terbentuknya Kancil Family'
Syifa : 'Emang gimana? Gua lupa deh'
Zora : 'Jadi bukan si Deva yang tiba2 bilang namanya Kancil aja, tapi waktu itu pas perjalanan pulang di mobil, kita dengerin lagu 'si kancil anak nakal..suka mencuri ketimun...ayo lekas dicari..jangan diberi ampun....' Nah, abis denger lagu itulah semuanya pada bilang nama buat 'family'-nya KANCIL aja, gitu.....'
Syifa : 'Oh iya..gua lupa...'

Sumpah deh, gua beneran lupa. Jadi, cerita yang dibawah itu salah. WAIT!!! Ga salah semuanya sih, cuma salah pas dibagian 'siapa yang mencetuskan nama Kancil', yang lainnya tetep bener kok, hehe. Everybody has a mistakes, right?

Oke...ada lagi nih, kalian pasti bingung bedanya Kancil Comapany, Kancil Family, sama Kancil ++ (baca : kancil plus-plus)

Nah, ini bedanya :

- Kancil Family : Kalo Kancil Family ini terdiri dari 7 orang pendiri Kancil yang ada di post-an gua kemaren yang judulnya 'sejarah terbentuknya Kancil Company'. Anggotanya : Gua (syifa), Deva, Farah, Ike, Zora, Rangga sama Ian. Ini cikal bakalnya Kancil Company dan anggotanya ga boleh kurang dari 7 dan ga boleh lebih dari 7, jadi ga bisa nambah lagi, gitu.

- Kancil ++ : Nah, kalo yang ini anggotanya baru 2 orang doang, Nia sama Jelita. Beda sama Kancil Family yang ga bisa tambah2 member lagi, kalo yang ini boleh nambah member sampe 100 orang sekalipun. Pokoknya siapa aja boleh masuk Kancil ++. Tapi, kalo di kancil ++ ini, anggota Kancil Family ga termasuk, ngerti kan?

- Kancil Company : Nah, ini baru keluarga besar Kancil. Kancil Company ini gabungan dari Kancil Family sama Kancil ++, jadi orangnya ada banyak. Yah..sekarang sih baru ada 9 orang, haha..tapi gua yakin bakalan nambah suatu saat nanti, optimis dong gaannn....

Nah, ngerti kan sekarang bedanya. Jadi jangan bingung kalo tiba2 gua ngomong Kancil Company ato Kancil Family ato Kancil ++ lagi yak!

Oya, kalian bisa liat foto yang ada di header-nya Kancil Company ganti kan..(kemaren fotonya gambar mobil gitu). Nah, yang buat foto itu NIA lohhhhh....makasih ya Ni, fotonya keren banget!! Buat urusan edit mengedit, gua serahkan sama lu deh..

Oke, udahan deh, oiya..gua lupa mau nge-post soal Kancil Family gose to Dufan..ntar deh, kalo ada waktu. Soalnya gua lagi sibuk banget sama Alseace nih...

Bye,
SYIFA LAGI LOHHH

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda