saya

Hai, hari ini gua mau ngomong hal yang selalu menimpa gua:

- ipod/hape selalu jatuh (setiap hari)
- hape ga pernah ada yang bagus (semuanya pasti beset, apalagi si iPhone, dah bonyok)
- rencana yang di bikin ga pernah berjalan mulus
- kalo punya blog ga ada yang berhasil (ada yang berhasil tapi pass sama id nya lupa ==)

hal yang sedang di alami:
sebenernya gua mau masukin foto aib nya si syifa pas kelas 8, tapi gara gara gua bilang ke dia bakal masukin syifanya langsung heboh dan ga bolehin gua masukin tuh foto. padahal bagus fotonya (setan).
dan sekarang gua sedang menjadi wanita atau lady dengan cara menyulam dan merajut(bukannya itu kerjaannya nenek2?)
saya juga masuk kancil karena paksaannya syifa (ahahaha) jadi inget pas syifa maksa gua kocak mukanya.
Hoo dan sekarang gua lagi suka band jepang yaitu Dir en Grey, soalnya yang suka korea dah segudang.
Gua juga mau nonton boys like girls, tapi kalo suju dateng gimana? jadi gua urungkan niat itu dan menabung buat suju takut nya tiket mereka lebih dari 1,5jt. masa gua harus jual jam gua? tapi satu jam ga berati apa apa gini (boong banget)
gua juga sangat suka salmon, pas ditanya "jelita salmonnya mau di apain"? "mau menta di goreng setengah mateng ato mateng juga suka".
tapi gua ga suka tuna mentah, rasanya kayak obat tapi kalo di mateng saya suka.
si syifa dan kawan kawan bikin majalah? gua aja kaga tau wahahah ga cerita cerita sih :D.
entah kenapa gua ga tertarik sama yang namanya cinta buta, kata temen "walaupun mukanya jelek asalkan saling suka ga jadi masalah" tapi kalo prinsip gua beda ahahaha.
American Idol dah ada itu acara paling yang gua suka tapi gua telat jadi nonton baru rabu kemarin yang ada victoria beckham, dah gitu ga ada yang ganteng lagi.
gua ga tau mau ngomong apalagi.

Jeliat (kayaknya ini postan yang paling ga jelas)


0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda