Besecamp Kancil dijual?!?! and a Wastrel (Syifa)



Kancil Family in front of our basecamp (keliatan ga tuh mobilnya?)


Ini ga boong loh..tadi pagi di sekolah, gua, Deva, Ike nyamperin Ian yang lagi duduk sendirian di kelas (ahaha-sendirian mang?). Terus pas lagi asik-asiknya ngobrol, tiba-tiba Ian nyeletuk "Eh, basecamp Kancil dijual loh". Pertamanya i thought he play a prank on us. Ternyata BENER! Langsung gua timpuk si Ian pake kertas. Kata Ian, sore ini basecampnya udah dibawa sama yang beli..yah..bye bye our lovely basecamp..there's so many wonderful moments happen in that basecamp. Mulai dari awal mula berdirinya Kancil Family sampe terakhir sih pas bukber di PIM bareng Kancil ++..(tanpa Farah dan Rangga). We don't have our B 678 IR anymore...(sebenernya bukan 'we' sih..ahaha..orang itu punyanya Ian).


Our old basecamp (ga enak dah ada elunya gitu nongol Dev..)


Tapi katanya Ian (baru 'katanya' sih) basecampnya mau diganti sama 'transformasinya' Alphard. Maksudnya kemungkinan bakal diganti sama new Alphard gitu..cuma gua gatau new Alphard yang tipe apa (gua lupa banget namanya apa..orang gua baru tau kalo new Alphard ada tipenya segala). Gua ampe bela-belain nelfon Ike cuma buat nanya tipe 'calon' basecamp Kancil yang baru apa? Ternyata, nyeh..si Ike sama aja ama gua, dia juga gatau. Yaahh..pokoknya new Alphard-laah..


Kurang lebih yang New Alphard beginilah..


Tapi ini baru katanya loooohhh....belom ada kepastian dari Sang Master (Ian).

Oke..stop bicara soal Alphard. Sekarang gua mau ngomongin soal diri gua sendiri..


Gilaa..tadi gua sebel banget! Masa gua terlantar di sekolah selama hampir 1 jam?!?! Baru kali ini gua begini..Jadi gini, karena hari ini ada UTS, jadi pulangnya agak awal gitu, sekitar jam 12-an lah. Supir gua gatau kalo gua pulangnya lebih awal. Oke deh ya, karena laper gua, Ike, Nia, Deva, Kobo (Zora) sama Aris ke kantin makan baksonya Mpok Nyunyun. Pas makan gua tenang-tenang aja soalnya gua yakin kalo Pa Tarjo (supir gua) udah nungguin di parkiran kayak biasa. Ternyata pas udah selese makan, gua cek ke parkiran, GA ADA! Ya udah, gua mikir "paling bentar lagi dateng".

Sambil nunggu, gua nemenin Aris sama Kobo bayaran spp. (oyaa..lupa ngasitau kalo abis makan Ike, Deva sama Nia langsung pulang). Habis bayar spp, kita muter-muter parkiran nyariin mobil gua. Masih ga ada.."oke, mungkin bentar lagi..sabar aja Syif!". Karena belom nemu mobil gua, Kobo menawarkan untuk test drive pake mobilnyaa. Horee..gua pengen disetirin sama Zora nih..

Akhirnya kita jalan ke tempat mobil Kobo biasa parkir. Udah jalan jauh-jauh, ternyata si Kobonya ga berani nyetir. Nyeh, bilang dari tadi kek mang! Akhirnya si Kobo pulang tanpa rasa bersalah. Sambil ngedumel, gua balik ke parkiran sama Aris. Berhubung gua ga bawa hape, terpaksalah gua minjem hapenya Aris buat nelfon. Gua nelfon nomor Pa Tarjo yang gua tau. Pas nyambung, yang ngangkat ternyata cewek! Nah lo, salah sambung! Akhirnya gua telfonin nyokap gua, rumah gua, Ike, dll (gua ga bayang pulsa Aris abis berapa), dan sama sekali ga ada yang ngangkat. GOOD JOB!

Selese nelfon, tiba-tiba Aris bilang ke gua kalo dia udah dijemput. "Yahh..jangan dulu dong! Masa gua cengo sendirian di sekolah kayak orang bego?". Akhirnya gua sandera si Aris supaya dia ga pulang duluan. Tiba-tiba muncul ide cemerlang (part 1) di otak gua "kenapa gua ga kerumah Ike aja? Kan bisa nebeng Aris..". Tapi ternyataaaa...Aris-nya gamau nebengin gua kerumah Ike..PRET! Kata Aris naek ojek aja. Tapi karena gua ga biasa naek ojek sendirian, gua takut. Ga jadi deh rencana ke rumah Ike..

Sekarang gua cuma bisa pasrah doang nungguin adek gua pulang jam setengah 3 sampe dijemput, Hello..sekarang jam setengah 2 yaa..dan Just so you know, sekolah udah sepi..anak SMA udah pada pulang semua, yang ada tinggal anak SD sama SMP..NGAPAIN AJA GUA DISEKOLAH SELAMA 1 JAM? Apakah gua harus ngobrol sama pembantu-pembantu yang pada nungguin anak SD? NO WAY!! Bisa-bisa botak kayak om Pardi ntar..Lagi bengong sama Aris, tiba-tiba muncul ide cemerlang (part 2) di otak gua "kenapa gua ga kerumah Livi ajaa? Jarak rumah dia dari sekolah juga ga nyampe 1 km.." Oke deh, sekali lagi gua minjem hapenya Aris buat nelfon Livi. Akhirnya Aris gua perbolehkan pulang kerumah dan gua jalan sendirian ke rumah Livi (nah, kalo ini gua berani). Di tengah jalan gua nyanyi-nyanyi Suju gitu, kayak orang goblok.

Begitu nyampe rumah Livi, gua langsung ke kamarnya..Ternyata ada Ratu sama YAYANG JELITA..mereka lagi nonton Orphan (tadinya gua mau kerumah Ratu, untung ga jadi, soalnya Ratunya ternyata lagi ada dirumah Livi - ga bayang aja gua kerumah orang, tapi orang yang gua cari ga ada). Mereka pada bingung soalnya gua tiba-tiba nongol gitu tanpa diundang. Ahahaaa...Tapi gua lega soalnya ga perlu nungguin ade gua selama 1 jam di sekolah. Udah deh, gua gabung nonton Orphan. Sebenernya sih gua udah nonton, tapi ga ngerti..biasalah teks DVD bajakan gimana sih..ahaha..

Orphan.. pertamanya boring abis, endingnya yahud mantep!

Just for your information :
- Masa Stephen Gately-nya Boyzone meninggal pas lagi liburan di Spanyol..katanya abis minum-minum gitu dia tidur..eh..mati..(ga enak amat sih)

R.I.P. Stephen Gately


- Terus DJ AM yang beberapa waktu kemaren abis ngalamin kecelakaan pesawat bareng Travis Barker juga meninggal gara-gara overdosis obat penenang yang dikasih dokternya buat ngurangin rasa sakit akibat kecelakaan itu. (Kasusnya mirip sama Michael Jackson nih)

R.I.P. DJ AM

- Kata Yayang Jelita 4Minute mau konser di Indonesia loh..


Okay..lagi-lagi gua sama Jelita doang yang nge-post..
Oiyaa...post-an yang tentang Basecamp Kancil mewakili nama Ike yaa...THANKS!

By Syifa

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda