What Happened Today

Haha..tadi gempa loh..dan pas gempa gua lagi EF. Lagi ketawa-ketawa, tiba-tiba goyang-goyang gitu, spontan gua langsung ngomel ke temen disebelah gua "Ngapain sih lu goyang-goyangin meja?". Temen gua ga ngerespon. Gua baru sadar kalo yang tadi itu gempa setelah orang-orang pada lari turun dari tangga. Bule-bule guru gua teriak-teriak "Earthquake..earthquake..". Gua kebawah cuma bawa iPod, buku-buku sama pulpen gua tinggal begitu aja di kelas (ceritanya gua cuma ngambil yang harganya mahal, supaya kalo harta benda gua abis gara-gara gempa, gua masih punya iPod buat dijual..buku sama pulpen kan murah tuh, sedangkan iPod kan mahal..wahaha) Pas nyampe luar, gua ketemu sesama kancil yang lagi EF juga, IAN! Dan begonya dia turun kebawah dalam keadaan NYEKER. Dodol banget dah..

Sempet panik sih gua, dan sesaat setelah gempa, ada berita di TV (update bgt yak!). Katanya gempanya berkekuatan 6,4 skala richter. Pusat gempanya di BANTEN! Oh God..untung ga 9 skala richter..

Nah, sedangkan waktu gempa terjadi, kakak sepupu gua (Yu' Rini) lagi terima telfon gitu. Nah, pas orang yang ditelfon itu bilang "Maaf mbak, saya mau nanya..". Belom selese ngomongnya, tiba-tiba si Yu' Rini teriak "GEMPAAA" dan telfonnya langsung ditutup sama dia. Wakaka..ga bayang bingungnya si orang yang ditelfon tadi.

Okay..enough talking about earthquake..now i would talking about what happened today..

Berhubung hari ini hari terakhir UTS, pulangnya jam 11. Langsung aja kita (gua, Nia, Deva, Jelita dan Ike) ngacir ke ITC BSD naek mobil gua (untung bawanya yang Karimun, jadi bisa gua setirin)..ceritanya mau nge-gahol gitu dehhh..enggak sih, tujuan utamanya beli DVD reality shownya Super Junior gitu..jarang-jarang loh ada yang kayak beginian, biasanya gua liat reality show mereka di YouTube. Murah meriah pula, cuma 7 rebu. Udah deh, gua borong. Demi beli beginian, kita rela bolos eskul choir bok. Wakakak

Udah tuh, abis beli DVD makanlah kita di KFC. Gua, Nia sama Ike mesen makanan, sedangkan Jelita sama Deva nyari tempat. Nah, mereka dapet tempat di sebelah resto apaaa gitu. Si Deva sama Jelita ini sibuk nunjuk-nunjuk spanduk punya resto itu yang ngiklanin macem-macem es campur gitu, kayak es teler, es shanghai, dll. Lagi asik ngomong "Eh, es yang itu enak deh, ada kelapanya gitu di dalem", tiba-tiba manager restonya dateng nyamperin mereka. Kirain bakal di apa-apain, ternyata si Manager cuma mau nawarin es Campur yang tadi ditunjuk-tunjuk Deva sama Jelita (Kirain si manager, mereka pada doyan sama es campurnya kali yak, pede banget si manager!).Terus udah deh, mereka 'terjebak' penawaran es campur dari si manager. Dengan amat sangat terpaksa (bahkan Jelita sampe ngutang-ngutang segala), mereka beli es Shanghai. Terus pas es-nya udah dateng, malah gua 'caplok', padahal mereka yang beli..ahahaa..Sebenernya pas lagi makan kita foto-foto gitu. Cuma fotonya masih ada di hapenya Jelita. Ntar deh, nyusul..okeh.

Abis makan, kita beli software buat nge-mix lagu dan the next destination is...tempat fitness yang ada di depan Pasar Moderen. Ngapain kita kesini? Salah buat yang jawab 'fitness'. Kita kesini mau nanya harga sewa tempat latihan buat dance berapa (itu loh..ruangan yang isinya kaca semua).

Dan ternyataaa...harga sewanya 200 REBU! Malay gila yaa..tapi 200 rebu itu sepuasnya, berapa jam yang kita mau ya bayarnya tetep 200 rebu. Karena kemahalan, kita pergi ke tempat fitness lain yang di deket Puspita Loka. 'AMIGO GYM', yang punya Ade Rai lohh. Dan ternyata harga sewa disana lebih murah..50 rebu per 2 jam. Cuma, paling lama nyewa cuma boleh 2 jam. Kata Deva, waktu 2 jam itu ga cukup buat latihan dance sampe maksimal. Bener juga sih. Okee..akhirnya kita muter-muter BSD buat nyari tempat latihan dance yang dirasa lebih murah (maklum, kantong anak SMA..). Kita pergi ke 2 tempat kursus balet, dan dua-duanya ga bisa nyewa tempat buat latihan dance. Udah hampir putus asa nih, tiba-tiba Jelita nyeletuk "itu tuh..ada tempat gym di deket toko gua yang di deket Pasar Moderen!". Horee..masih ada harapan. Pas nyampe sana, ternyata tempatnya TUTUP. zzzzzttttt..yayang..yayang..udah deh, satu-satunya harapan cuma 'AMIGO GYM' sama tempat latihan yang di rekomendasiin sama Nia di puspitek.

Semuanya kita tentuin besok, mau di 'Amigo Gym' ato di tempat rekomendasian-nya Nia.

Maaf yak kalo sama sekali ga ada fotonya, jadi bacanya agak ngebosenin deh. Gua janji bakal naro foto di postingan ini besok.

Okay..that's enough..soalnya gua mau nonton 'Super Junior Premium Live in Japan' yang baru dibeli tadi. Wilujeng Sumping!!

by Cva, Nanang (dua-duanya Syifa kok)

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda