Iseng-Iseng Tak Berhadiah

Gila men..tadi guru pengawas Geografinya mantep... Udah ah..gua spechless..ahuahuaa..

Oke..kemaren mau nge-post cuma ketiduran..gajadi deh. Sekarang gua mau nge-post soal Channel V.

Sering nonton kan? Oke deh, kemaren gua abis nonton [V] Countdown dan ada Super Junior-Sorry, Sorry di nomor 3, yeyy..padahal gua udah lama ga nonton [V] Countdown loh, terakhir kali nonton, mereka di nomor 3, dan pas kemaren gua nonton, gua kaget soalnya Super Junior masih aja bertahan di posisi teratas. SALUT! Padahal saingannya bule-bule semua. Black Eyed Peas aja turun dari nomor 2 ke nomor 7 dengan lagu I Gotta Feeling. Di nomor 1-nya kalo ga salah Kelly Clarkson-Already Gone disusul sama Taylor Swift-You Belong With Me (denger nama Taylor Swift jadi inget insiden pas MTV Video Music Awards deh..poor Taylor). Nah terus di posisi 12 ada Muse-Uprising. Lagu ini merupakan single pertama Muse dari album The Resistance yang baru aja keluar tanggal 14 September kemaren. Lagunya mantep! Khas Muse banget..MV-nya keren, ada the dark side-nya gitu..cuma gua ga ngerti konsep dari MV ini apa? Muse emang susah ditebak..ahh..bingung guaaa...liat sendiri deh MV-nya! (sebenernya gua mau masukin MV-nya cuma ga ngerti caranya..)


I like the cover!!

Nah, abis itu gua juga mau ngomongin tentang Battle of the Pop yang diadain Channel V. Korea VS Japan. Votingnya diadain di websitenya Channel V. This is the battle list :


- KAT-TUN vs. Big Bang
- SHINee vs. w-inds
- Rain Vs. Mika Nakashima
- TVXQ vs. Koda Kumi
- SuJu vs. Arashi
- Wondergirls Vs. Yui
- BoA vs. Ayumi Hamasaki
- Girls Generation vs. Scandal

Nah lo..pilih yang mana lu? It's a hard decision right? Gua sih tetep setia sama Suju..wakakaka..Kalo ada L'Arc~en~ciel gua pilih mereka deh..tapi kalo Super Junior vs. L'Arc~en~ciel? Wah..allahualam dah..


PENGEN PENGEN BANGET BANGET KE SINGAPORE!!!! Bener deh..kalo ada orang yang bayarin, gua bakal mengabdi sama orang itu seumur idup dah..soalnya Green Day bakal konser di Singapore tanggal 14 Januari 2010 (sekalian mampir ke apartemennya Ka Friska, hihi). Kira-kira mereka bakal nyantronin Indonesia ga ya? Kan tinggal nyebrang dari Singapore pake kapal feri ke Batam, terus ke Jakarta deh, easy right? (gua ga bayang seleb-seleb lain pada pake privat jet, mereka pake kapal feri. Wakaka). Katanya si Pahlawan kelas X.2 mereka bakal ke Indonesia bulan November, tapi gatau November 2009 ato 2010. Singapore aja kebagian taun 2010, gimana Indonesia yak? Just so you know, gua suka banget sama Green Day..Guru privat gua aja yang udah married juga suka sama mereka (cewek loh, berkerudung pula..ckck) ahaha..Udah dari kelas 5 SD gua suka sama mereka. Especially Tre Cool..ganteng, cuma freak-freak gimanaaa gitu (kayak Ganta sama Heechul).

Apa lagi ya? Oiyaaa...f(x) bakal jadi opening action dari konser Beyonce yang bakal diadain di Korea tahun ini. Hebat ya mereka..padahal baru aja ngadain debutnya beberapa waktu yang lalu.

Okay..that's enough! Mau belajar Matematika, Ekonomi, sama apa ya?

oleh Syifa Maulina Annity Nanguning

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda