peslat

hai all ni gue nia :) gue mau nge post waktu kita lagi peslat di tanjung lesung yaa walau udah aga basi sih hehe .emm tapi gue lupa mau cerita dari mana! yaah pokonya waktu berangkat dari sekolah gue satu bis sama ike&jelita, kalo syifa, deva mereka di bis lain (gue lupa bis brp). sesampainya di tempat tujuan sekolah gue di sambut dengan tarian ala hawai gtu sama pemilik cottage nya, haha sumpah tariannya kocak abis yg cowo pake rok yg rombeng2 gtu (yah lo bisa bayangin lah) :D:D:D




ohh ya ini beberapa gambar pantainya



yaahh pokoknya kita seru-seruan deh disana, dari waktu mandi bareng di cottage gue, waktu malem2 nemenin syifa ngambil barangnya di cottagenya ya sereeeem gilaa -,- terus waktu jalan2 di pantai, waktu makan pop mie 1 buat ber2 di cottage sari.dan masih banyak lagi hehe (gue lupa).

deva, jelita, nia, ike, syifaa :D:D




by niaa





0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda