Anonymous



Halo..apa kabar Indonesia? bertemu lagi dengan saya Syifa. Kali ini gua ga mau posting yang panjang-panjang..cuma mau posting alakadarnya aja supaya blog ini bisa ada isinya, soalnya dari kemaren gua suruh anak Kancil yang lain supaya nge-posting apa aja..tapi ga ada yang posting satupun. Yang posting sampai saat ini cuma gua sama Jelita..

Dan pada kesempatan kali ini gua mau nge-reply omongan Jelita yang dibawah..(kok gua nge-replynya disini yak..udahlah..)

Jel..sebenernya gua ga mau ngajak elu foto-foto sama bule..tapi berhubung supaya ada alesan kenapa elu ga ada di foto bareng bule itu, gua bilang aja kalo gua udah nyariin elu kemana-mana, padahal gua sama sekali ga nyeriin lu loh Jel..

Dan terima kasih banyak karena sudah nge-post ye Jel..terbukti kan paksaan gua ada buahnya..(ceilah)

Maaf ya para readers sekalian..kalo postingan gua yang ini ga jelas..tapi tentunya omongan yang gua tujukan ke Jelita diatas cuma jokingan aja kok..jadi jangan dimasukin ke ati yak Jel..ahaha..wakaka...ahihi..ahuahua..Thank you all...

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda