Sister School From Australia


Ini foto Deva, Nia, ama Kak Diah plus bule-bule yang cewek...


Wahahaaa...ganteng yah bulenya..tapi mukanya merah-merah gitu..kenapa ya?

Kenapa tiba-tiba ada bule di sekolah gua? soalnya kemaren, tanggal 7 Oktober 2009 sekolah kami tercinta (ceilah) Al-Azhar BSD kedatengan sister school gitu dari Australia..ga ngerti deh maksud kunjungan ini buat apa.
Pertamanya gua liat bule ini lagi jalan keluar dari toilet guru..pas dia keluar, gua, Nia,Deva ama Ike lagi jalan ke arah dia gitu..(kurang lebih berpapasan-lah), tapi yang liat si bule cuma gua ama Nia doang..yang lainnya gua panggilin ampe setengah idup tapi ga nengok-nengok...mereka baru nengok setelah si bule itu ilang di belokan..yaaahhh...
Udah deh, akhirnya kita pulang semua (kecuali Nia, dia nungguin kakaknya di gedung SMA)..tapi sebelum pulang kita mampir ke kantin dan makan bakso dulu...lagi enak-enak makan tiba-tiba hp Ike bunyi...

Nia : "Ke..Ke...kesini Ke..PENTING!!"
Ike : "Hah? penting apaan Ni?"
Nia : "Pokoknya pentinglah..cepetannn!!"

Yaudah...akhirnya gua ngabisin bakso gua sambil keselek-selek..
Pas udah nyampe ke gedung SMA, si Nia manggil-manggilin kita dari jauh..."Sini..sini...mau foto ama bule gak?"..Dalem hati gua "Pret..cape deh..gua kira ada orang yang lagi nyoba lompat dari lantai 3..eh ternyataaaa....". Oke deh, si Nia udah antusias banget yak mau foto ama bule..tapi gua ama Ike males-malesan gitu soalnya banyak kakak kelas pada foto-foto. Akhirnya gua pergi tanpa permisi..Deva sama Nia masih ribut soal "Gimana caranya supaya bisa foto sama bule yang itu".
Udah deh gua sama Ike nunggu lama di luar....
Tiba-tiba rombongan bulenya pada keluar...gua tungguin mereka berdua kagak keluar-keluar juga...yaudah gua masuk lagi nyariin Deva sama Nia..GA NEMU!!
Lagi asik-asiknya ngedumel, tiba-tiba mereka nongol..

Deva : "Syiff...mereka baik bangett..."
Syifa : "Lu udah foto sama bule yang itu kan? yaudah..pulang yuk"
Deva : "Yah Syif, gua belom foto..gua baru foto sama bule-bule yang cewek.."

Nyeh..udah nunggu ampe jamuran, belom foto juga..yaudah...akhirnya dengan jiwa pemberaninya, Deva nyamperin bule yang dari tadi kita incar. "Would you like to take a photo with us?"..ya maulah si bulenyaaaaa.....
oke deh..tadinya gua masih gamau gitu..(jaim..padahal kepengen juga), tapi akhirnya gua ikut juga...
"JEPREEETT" jadi deh foto yang diatas..
Ternyata...setelah dilihat dari deket, TERNYATA BULENYA JELEK! Mukanya merah-merah gitu bintik-bintik kayak bekas jerawat..masih bagusan Zacky Vengeance laaahhh..wakakaaa....

Sayang...disini ga ada Jelita...where are you yayang Jelita?? Dicariin kagak ketemu..
Farah juga ga ada..(yaiyalah...ini kan Albesd, bukan SMAN 47)




by Syifa

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda