Korean Dream Concert 2009




Gimana ya kelangsungan acara Korean Dream Concert 2009 yang sekarang tanggal 10 Oktober 2009 (FYI! acara ini bertepatan dengan ultah bokap sama nenek gua loohh..) sedang diadain di SangAm Worldcup Stadium dari jam 18.30 sampai 21.50? Penasaran gimana aksi si freak Heechul yang menjadi MC dalam acara ini featuring Song Ji Hyo..apakah Heechul akan berbuat yang aneh-aneh?

Well, acara dengan tema 'Loving Korea Dream Concert 2009' ini bakal jadi Kpop's 15th anniversary..congrats guys..

Dream Concert kali ini bakal diisi oleh artis-artis papan atas korea, like Super Junior, SHinee, Wonder Girls, Big Bang (Dream Concert kemaren mereka ga sempet ikutan), Girl's Generation a.k.a SNSD, Lee Hyori, SS501, Jewelry, 2PM, Brown Eyed Girls, Davichi, Kara, Son Dam Bi, Wheesung, Epik High, Taegoon, Baek Ji Young, Kim Jong Kook, K.Will and many more..

Sayang banget Kangin Super Junior ga bakal perform di acara ini dikarenakan masih terlibat kasus perkelahian di bar beberapa waktu yang lalu. Sementara itu 2pm juga akan tampil minus one, Jaebum yang sedang berada di Seattle memutuskan akan meninggalkan 2pm. Karena hal ini, performance 2pm as six member only ga bakal ditampilkan di TV. Selain itu, Daesung Big Bang juga tidak akan perform bersama member yang lainnya karena kecelakaan yang menimpanya beberapa waktu yang lalu. Sedangkan DBSK juga ga bakal perform di acara ini karena permasalahan yang sedang dialami 3 anggota DBSK dengan SM Entertainment dan akan digantikan oleh 2am. Yah..ga enak ya kalo ada satuuu aja yang kurang..

Well,acara ini sebenernya juga ditayangin di TV..cuma gua gatau ditayangin di channel apa...wakakak..

Thanks All..

Originally posted by Syifa

gua masih nyempetin posting aja yak, padahal senen tgl 12 Oktober besok (ehem..siapa ya yang hari itu ultah Ke?) Mid Semester Exam is started..

OMAIGAT gua belom belajar..

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda