Korean Dream Concert 2009 Report


Big Bang, Super Junior (without Kangin) and SNSD


Lengkap dengan anak-anak dibelakangnya..a la Jacko banget..


Cinderella (Heechul) with MC Mong and Song Ji Hyo


Ini Wookie pas Dream Concert kemaren, kalo diinget-inget, rambutnya mirip sama Siwon jaman-jamannya 'Miracle' yak..


Who do you think the best? Kayaknya Wookie deh, Siwon kayaknya gimanaaa...gitu.




Wahaha..masa katanya Super Junior beneran mau dateng ke Indo..tapi baru katanya sih..mungkin nanti setelah konser Boys Like Girls dan Trivium, Super Junior bakal nyusul..kita para ELF yang ada disini cuma berharap doang..we'll see..siapa tau aja mereka beneran dateng..

Tapi bukan itu yang bakal gua omongin disini..sekarang gua mau nge-report acara Korean Dream Concert yang baru aja diadain kemaren..

This is the first time for Super Junior M to present Super Girl korean version in Korea..ga bayang gimana histerisnya para gelombang Saphire Blue ELF..
f(x) pertama kalinya nyanyiin lagu 'Chocolate Love' yang jadi lagu buat iklan LG Mobile Phone.
SHinee comeback performance with 'Juliette' and 'Noona is Very Pretty'
Park Hyo Shin and Wheesung perform 'Heal the World' as a tribute for Michael Jackson..lengkap dengan anak-anak kecil sebagai figuran khas a la Jacko..

Walaupun konser ini sempet ngaret 30 menit, tapi ga bikin 40.000 orang yang dateng saat itu kecewa. This concert was extremely fabulous!! Two thumbs up for all of you guys..Buat yang ga sempet dateng ke Korea buat nonton konser ini (ketajiran amat bela-belain dateng ke Korea cuma buat nonton konser ini), kalian bisa menyaksikannya di SBS tanggal 11 Oktober jam 3.30 waktu Korea..okeoke.

by Syifa

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda