Yang aneh binti dodol

Gini nih..saking bingungnya gua mau nge-post apa..akhirnya gua memutuskan untuk nge-post foto-foto Super Junior yang menurut gua aneh binti dodol. Here we gooo...

Ya ampun Donghae oppa..jidatmu seperti lapangan terbangg..


Ini juga, bajunya NO WAY banget dah..mengingatkan gua sama baju-bajunya Kirsten Dunst di film Marie Antoniette..


He looks like golden fish. Konyol banget sih..



Hankyung di MV Super Girl, kalo diliat-liat kayak Robby Tumewu yak?


Ini Robby Tumewu. Bisa kalian bandingkan disini, mungkin mereka sodara kembar yang telah terpisah sekian lama...



Hyukjae..kau apakan rambutmu? Rambutnya udah cukup aneh, ditambah senyumnya yang kayak gitu malah tambah aneh Nyuk..



Ahahaha..sebenernya ini ga aneh, tapi imut. Ini Kyu pas nyanyi 'Gee'-nya SNSD di Super Show 2.


Donghae jaman-jamannya 'Twins (Knock Out)'. Alay abis..

Kalo Heechul jadi cewek 'jatohnya' cantik, kalo Leeteuk justru aneh yak?


Gua ga ngerti atas dasar apa poster parodi ini dibuat. Aneh banget!! Harry Potter-Ryeowook, Professor Snape-Sungmin, Ron Weasley-Yesung, Hermione Granger-Eunhyuk, Professor McGonagall-Leeteuk, Hagrid-Siwon. Nah, gua gatau siapa yang jadi Professor Dumbledore. Anybody can guess?


Ekspresi lebay-nya Siwon kalo lagi kaget..


What are you doing Siwon oppa??

Suerr, gua shock pas ngeliat foto ini..Siwon bener-bener ga banget dehh..


Oke deh, yang lain pose-nya pada keren-keren..coba kalian liat mulutnya Yesung yang monyong sendiri!


Gini nih, ekspresinya Leeteuk pas lagi nyoba mecahin buah pake dagu di acara Star King. Napsu banget yak..



Oke, gua lagi nunggu bokap gua nyari card reader buat masukin foto pas berenang kemaren..sementara itu, masukin yang ini dulu yak..

By B 511 FAA (Syifa)

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda