Leeteuk, Rain, Iris, SNSD, Kibum, Art...

Hahahahaaaa...masa katanya si Leeteuk mau nikah sama Yoona SNSD..huweee...ga relaaa...tapi gapapa sih, asal bukan Jessica. Gatau kenapa gua eneg banget ngeliat Jessica. Mungkin gara-gara dia mantannya Donghae kali ya. Ga masuk akal banget dah alesannya. Katanya si Leeteuk udah lama gitu suka sama Yoona, kalo ga salah sejak baru mulai debut deh. Dan dia nyatain perasaannya itu secara blak-blakan ke Yoona-nya sendiri. Gatau deh Yoona-nya gimana. Haha, ga jelas ya gua ngomongin beginian.

Oyaaaa...katanya Rain mau konser loh di Jakarta. Katanya konsernya di Mangga Dua gitu. Gua bingung deh, Mangga Dua itu dimananya? Apa di ITC Mangga Dua-nya? Gua ga bayang aja kalo gua lagi sibuk beli DVD bajakan ato parfum Escada abal-abal di Mangga Dua tiba-tiba Rain dateng terus nyanyi gitu di sana. Ditengah keramaian Mangga Dua yang kayak pasar plus amang-amang alay yang lagi nawarin dagangan mereka dengan teriak-teriak "ayo ayo ayo...beli tas Prada asli..cuma lima puluh ribu doangggg...". Geblek dah, mana ada tas Prada asli cuma 50 rebu? Paling murah aja 10 jutaan kali yak. Gua ga bayang histerisnya mbak-mbak gahol yang dagang di Mangga Dua kalo ngeliat Rain tiba-tiba dateng buat konser gitu.


Rain di album terbarunya, 'Rainism'. Cool...hmm..


Tapi tiketnya tergolong mahal loh...paling murah aja 700 rebu-an. Ngalahin tiket konsernya Avenged Sevenfold aja yang cuma 300 rebu-an deh. Ehmm..sebenernya Rain itu nggak ganteng, but he's so charming. Bener deh..beda loh orang yang ganteng sama orang yang charming (omongan gua kayak seolah-olah gua itu pakar cinta yak..). Hahaha...gua aja kaget pas tau kalo Megan Fox, yang main film Transformers, yang jadi ceweknya Shia LaBeouf tergila-gila sama Rain. Wahahaha...sebegitu terkenalkah Rain di Amerika sono? Sampe-sampe diajak main film Speed Racer bareng Emile Hirsch. Wowww...kakak sepupu gua aja yang bilang kalo dia ga suka Korea malah suka sama Rain...

Hmm...gua mau ngabahas banyak topik nih dalam satu kali nge-post. Sekarang topiknya tentanggg...drama Korea yang judulnya 'IRIS'.
Gua bingung deh, sebenernya Kangin main di drama ini ga sih? Waktu itu kalo gua ga salah liat, gua baca ada namanya Kangin dalam list-list artis yang main di drama ini. Cuma kemaren beberapa hari yang lalu gua liat, nama Kangin ga ada di list-nya. Nah lo..bingung dah gua. Pas gua nge-search gitu, gua nemu foto yang 'menurut gua' adalah Kangin buat promosi drama Iris dengan efek shading gitu sehingga jadi keliatan lebih kurus. Tapi kayaknya ini fotonya TOP Big Bang deh, bukan fotonya Kangin..Tapi beneran deh, it looks like Kangin...



Gimana menurut kalian? Ini Kangin apa TOP Big Bang?


Kata Yayang Jelita, Kangin emang ambil bagian dalam film ini. Dan TOP Big Bang juga main di drama ini juga. Gua masih bingung nih, sebenernya Kangin main ga sih di drama ini? Apa gua salah baca? Apa ternyata TOP Big Bang dan Kangin dua-duanya main drama ini? Apa sebenernya yang main di drama ini adalah Kangin, tapi digantiin sama TOP Big Bang lantaran kasus yang terus menerus menimpa Kangin? Tau ah...bingung guaa..

Done about Kangin. Sekarang bahas SNSD.

Sebelomnya gua pengen kalian liat MV-nya SNSD yang judulnya 'Kissing You' ini :

*MAAF, GUA MAU MASUKIN VIDEONYA, CUMA NUNGGU PROCESSING-NYA LAMAAA BANGET, KALIAN BISA SEARCH DI YOUTUBE : 'SNSD-KISSING YOU MV'*thanks.

Di MV ini ada Donghae-nya looooohhhh...hahaha..maaf ya kalo yang udah tau. Tapi gua lucu aja ngeliat Donghae pake kemeja pink-pink gitu. HAHAHA. Gua gatau deh MV ini keluar pas jaman kapan. Tapi kayaknya keluar pas jaman-jamannya 'Don't Don' deh, soalnya si Donghae-nya tiba-tiba nge-dance 'Don't Don' gitu. Aneh-aneh aja ya kelakuannya.

Hmm...apa lagi yaaa??

Oyaaa..gua serem deh liat Kibum pas syuting drama terbarunya, 'Jumunjin'. Rambutnyaaaa meeeennn....serem asoy dah kayak kuntilanak.


Tapi gapapa deh kalo kuntilanaknya Kibum.

Hmm..gua ngomongin soal 'ART' lagi yak..maklum..anak nyeni..(ngaku-ngaku)

Debu aja bisa dibikin lukisan loh. Gimana cara? Cekidot :


Zorr..mobil lu tuh, Yaris..haha


Debu aja bisa dijadiin karya seni coba..kreatif abis. Hello? Mana punya Indonesia nih??


Karya seni kayak gini namanya 'Dirty Art Car'.


Keren yah...ada lagi nih..SALAH buat kalian yang berpikiran kalo ini adalah sebuat foto. Percaya ato ga percaya, ini adalah sebuah gambar yang dibuat menggunakan PENSIL!



Gambar ini buatan Randy Hann. Coba kalian zoom beberapa kali, pasti goresan pensilnya keliatan.



Keren abis..bener-bener kayak foto!! Ga bayang ribetnya kayak apaan pas proses pembuatan gambar ini.

Ada lagi nih, bener-bener deh ya..teknologi sekarang udah maju banget..sampe ada aquarium bentuk iPod! Wahh..yang muat cuma ikan cupang nih..mas koki aja ga muat, kegendutan soalnya..JAYUS MODE : ON




Perhatian..perhatian..ini bukan hasil editan Photoshop, oke?


Ada lagi nih..art yang satu ini 'ulah' orang Cina..namanya 'Invisible Man'. Ga bener-bener invisible sih kayak Violet-nya The Incredible.



Tapi keren banget yah..adaaaaa.....aja idenya..ckckck..

Enough...udah lama ga nge-post dah..

Pengen nge-post tentang kepergian temen kita, LIVI..cuma gua lagi nunggu fotonya di Nessya (ga di tag-tag..). Terus mau nge-post tentang latian dance kemaren, cuma ada hambatan gitu dehh...Nah, tadinya gua mau nge-post foto-foto yang di MacBook-nya Yayang Jelita, cuma belom di tag di fb..

Ntar deh..Akhirnya si Ike ngelanjutin post-an-nya kemaren yang sempet bersambung..haha..

Bye all...

By : Syifa Maulina Annity

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda