Untitled

Geblekberi banget dah si Ike nge-post tapi setengah-setengah gitu..
Hanya mau bercerita kalo hari ini tuh banyak banget kejadian yang odong-odong..gua ceritain satu-satu yakk...
Pertama :
Tadi di kelas gua sama Ike bikin angket gitu buat acara jalan-jalan Kancil..jadi rencananya pas libur taun baru ntar, Kancil mau ngadain acara jalan-jalan gitu...tapi, kita semua masih bingung mau jalan ke mana..ada yang ngajak ke Taman Safari, Korean Trip, dll. Supaya adil, akhirnya gua sama Ike selaku ketua dari segala event-event Kancil yang diselanggarakan memutuskan untuk buat angket yang isinya pilihan-pilihan tempat yang seru buat dijadiin destination Kancil pas libur taun baru ntar...Nih list-nya :
- Taman Safari
- Futsal
- Outbond (flying fox, mancing, ATV-an, dll)
- Wisata kuliner di daerah Kebayoran
- Korean Trip + gokart di daerah Lippo Karawaci
Dan polling terbanyak jatoh diiiiii...........TAMAN SAFARI!! Cuma itu belom tentu juga sih, soalnya Rangga sama Farah belom menggunakan hak memilihnya..
Oiyaaa..ntar, angketnya mau gua scan deh..terus dimasukin kesini..Just wait..okay!
Kedua :
Kalo ini sih tentang kebegoan gua, Nia, Deva sama Ike. Jadi gini ceritanya :
Kan gua, Nia sama Ike lagi mau wudhu di kamar mandi yang kebetulan lagi supersepi. Sementara gua sama Ike wudhu, Nia pipis, cuma pintunya ga dia kunci (perhatian-perhatian..waktu itu gua lagi dalem keadaan kebelet pipis, cuma males pipis). Terus tiba-tiba si Deva dateng ke kamar mandi sambil nyanyi-nyanyi Genie-nya SNSD. Gua sama Ike cekikikan gitu dengerin si Deva nyanyi sambil joget-joget.
Selese nyanyi, si Deva ngerasa mau pipis..dan tanpa rasa bersalahnya, dia membuka pintu yang di dalamnya ada Nia yang lagi pipis..(geblek dah), spontan si Nia langsung teriak dongg...Gua sama Ike udah ngakak nauzubilah noh. Akhirnya si Deva masuk ke toilet sebelah. Baru mau nutup pintu, tiba-tiba pintunya gua tahan dan si Deva gua usir keluar (suerr, gua udah ga kuat lagi nahan pipis...semuanya gara-gara Deva). Gila meeeennn...gara-gara ketawa tadi, gua jadi ngompol...asu banget dah. Gara-gara si Deva sama Nia gua jadi ngompol dicelana deh. Wakakak..
Ketiga :
Berhubung tadi ada acara liga futsal di sekolah dan semua anak SMA dari kelas X s/d XII disuruh ikut pembukaan acara sepulang sekolah. Males banget kaaann?? Akhirnya kita (gua, Deva, Jelita, Nia, Tia, Nessya, Ian, Zora dan Ratu-Ike ga ada soalnya dia OSIS dan harus ngurusin liga futsalnya) nyari jalan keluar buat ngabur. Pertamanya, kita ke pintu belakang SMA, dan ternyata dikunci. Kedua, kita ke pintu keluar utama. Ternyata disana udah pada dijagain sama para dehat-dehat. Oke deh, ga keabisan akal, kita ke kantin dan memutuskan untuk lewat jalan belakang yang langsung nyambung ke Puspita Loka.
Kita berhasil nyampe kesana tanpa ketauan. Tapi masalahnya, gerbang-nya dikunci!! Kita liat orang-orang pada keluar masuk lewat celah kecil di gerbang. Oke deh, kita coba keluar lewat celah itu. Semuanya sih bisa keluar kecuali IAN sama TIA..jadi mereka tuh ga muat keluar lewat celah kecil itu gara-gara (maaf) kegendutan...Gagal-lah rencana kita yang ini. Lagi berputus asa, tiba-tiba datenglah Bu Ning serta Bu Milha, our beloved teacher when we was JHS. Mereka mau pulang pake mobilnya Bu Ning. Terus tiba-tiba si Ratu nyamperin mereka dan bilang "Bu, boleh nebeng ga sampe luar gerbang" dan Bu Ning jawab "BOLEH". HURRAYYY...Si Bu Ning nyantai banget dah, padahal kita udah bilang kalo kita mau kabur loh..
Tapi dateng lagi orang asu yang namanya 'masalah'. Ternyata mobilnya Bu Ning Daihatsu Xenia, sedangkan kita ber-9. Hellooo?? Mana cukup yaa...ditambah Bu Ning sama Bu Milha jadi ber-11. Akhirnya kita empit-empitan di dalem mobil. Udah kayak ikan teri dimasukin ke kaleng aja dah. Si Tia sama Ian sampe pangku-pangkuan malah (EHEMM). Dan kesiannya si Zora, karena ga ada space buat dia duduk lagi, terpaksalah dia balik lagi ke dalem sekolah sementara kita semua pada ngabur. Wakakak..poor Zora. Sabar ya Kobooo...
HOREE..kita berhasil keluar dari sekolah deh..pas nyampe luar, ternyata banyak banget anak SMA yang juga ngabur, tapi yaaa...asal ngabur aja gitu, ga pake ngumpet-ngumpet segala kaya kita. Nyantai banget dah mereka ngaburnya! Tau gini mah kita juga ga perlu pake sempit-sempitan nebeng di mobilnya Bu Ning deh..Prett..
Keempat :
Sebenernya ini ga odong sih, cuma nyebelin..ya..gapapalah..
Dalam rangka buat video kenang-kenangan buat Livi yang sebentar lagi bakal pindah ke Amerika, kita (cuma gua, Ratu, Nessya, Tia, Jelita-yang lainnya udah pada pulang) berencana bikin video yang settingan-nya di Doors Studio, tempat kita biasa nge-band dulu. Pas masuk Doors, kita minta izin ke mbak-mbak penjaga Doors yang mukanya mirip-mirip Putay gitu.
Ratu : "Mbak, boleh numpang nge-shoot sebentar ga di studionya? soalnya kita mau buat video kenang-kenangan buat temen kita yang sebentar lagi bakalan pindah mbak.." (sopan nih nanyanya)
Si embak : "NGGAK!!"

Nyolot abis dah..apa salahnya sih cuma nge-shoot selama beberapa detik doang? Oiyaa..sebelom masuk tadi, kita nge-shoot dulu palang Doors yang ada di depan. Abis itu kita ngomong lagi :
Gua : "Kenapa sih mbak nggak boleh? Pasti ada alesannya dong kenapa ga diperbolehin.."
Si embak : "Ya..pokoknya nggak boleh..nggak bisa..orang tadi kalian nge-shoot palangnya aja sebenernya ga boleh"

Yaelah mbak..bego apa tolol sih luu? Kenapa ga ditegur dari tadi aje mbakk?? Pelit banget dah si embak! Orang pelit kuburannya sempit lohh..Terus si Tia nyeletuk..
Tia : "Wah..jangan-jangan studio ini....ILEGAL!!!" (pinter lu Ti, ngomong begitu..)

Baru aja ngomong gitu..langsung disorakin sama amang-amang yang juga lagi jagain studio itu bareng si embak. NYOLOT ABIS..Awas ya luu...dendam kesumat nih guaaa..kalo lagi marah gua serem loh..bisa kayak Hulk..Lebih serem malah!! EMOSI guaaaaa...(kayak Amirani)

Wahaha..hari ini bener-bener colorful banget..ada kejadian yang nyebelin, ada kejadian yang nyenengin juga..di bilang Bad Day bukan..dibilang Good Day juga bukan..jadi apa dong?
Oyaa..ada berita nih, kalian tau kan soal F(X), girlband asal Korea yang bakal jadi opening action dari konsernya Beyonce di Korea tanggal 20 & 21 Oktober kemaren?

Poor F(X)

Nah, ga ngerti kenapa mereka batal jadi opening act. dari konsernya Beyonce. Jadi, pihak beyonce membatalkan untuk menampilkan F(X) sebagai band pembuka setelah pihak dari F(X) sudah menunggu selama 2 jam. Parah banget kan..

Pihak F(X) mengatakan pukul 6 sore, panitia konser bilang akan membatalkan penampilan F(X) sebagai band pembuka. Gua jadi mereka sih kecewa berat plus malu. Pasalnya udah banyak banget orang-orang yang bilang "Ihh..hebat ya F(X), baru 1 bulan mulai debutnya, udah jadi opening act.-nya Beyonce aja nih".

Gagalnya F(X) tampil sebagai pembuka konser beyonce adalah isu kesalahpahaman antara SM dan B4H yang menjadi panitia konser beyonce yang menghubungi SM agar F(X) mau tampil dalam konser beyonce. Aduh, nyesek banget gua kalo jadi member F(X)..



Beyonce arrives in south korea ahead of her concert dan disambut sama anak korea yang memakai hanbok, baju tradisional korea.

Ini adalah ke-dua kalinya Beyonce ngadain koncer di Seoul setelah konser pertamanya yang diadain November 2007. Dan dalam world tour "I Am" ini, Beyonce juga memperkenalkan alter egonya, Sasha Fierce kepada publik.

Dan katanya, si Beyonce lancar-lancar aja tuh ngejalanin konser tanpa opening act. dari F(X). Kayak ga ada rasa bersalah aja gitu...ckck..Jay-Z..urusin tuh bini luu!!



Oke deh, mau siap-siap, soalnya besok mau nginep dirumah Ratu..

Di post-kan oleeeh..SYIFA!!

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda