Eat, Pray, Love


meeeeeeeeeeen kemaren gue mau ngepost tapi gagal padahal udah panjang panjang nulisnya gara gara hape sialan gue! asuuuuuuuuuu
eh gue lagi pelajaran komputer loh ini, wakakakaka
oh iya menn selama blog ini ada gue gapernah ngepost lohh selalu ada kendala haha jadi ijinkan gue untuk menge post yak

men gue mau menceritakan kepada kalian semua tentang kekesalan gue kepada seorang bapak bapak tua asal bali bernama Ketut ..... (lupa) weeeeeeeek berumur sekitar 91 tahun. you must know yak masa dia mau maen di pelem berjudul Eat, Pray, Love bersama JULIA ROBERT! weeeeek mau gua, kenapa gak gue yak, umur aja belom 19 taon, masih freeeeeeeeeshhhh (cih bilang aja ke lu iri) hahaha mau tau gak kenapa tu bapak bisa maen di film ini? jadi begini ceritanya:

Elizabeth Gilbert, megang bukunya yang berjudul Eat, Pray, Love yang bakal dijadiin film.

Bersambung yak ceritanya............

---------------------------------------------------------------------

yak gua lanjutkan lagi disaat pelajaran komputer di minggu berikutnya, well kemaren kepotong soalnya udah keburu istirahat, gue masih inget kata kata nya pak asep: yaa anak anak waktu kita telah habis mari kita akhiri dengan membaca hamdalah...... sial gatau apa gue lagi enak enak nge post yaudah deh dengan berat hati gue langsung klik terbitkan entri haha (tuh kan guru gue sekarang ngasih tugas lagi, aduhhhhhhh)

oke gue lanjut ceritanya:

pak ketut berprofesi sebagai paranormal (gaya amat padahal sama aja sama dukun) di bali sana, dan menjadi penasihat spiritual si Elisabeth Gilbert, nah disaat film ini mau dibuat si pembuat film nya ini tertarik buat ngajak pak ketut untuk berpartisipasi ke dalam film ini. enak yaaaaaaaaaa, cuma garagara gitu doang bisa maen di film hollywood yuhuuu mau deh aku . -_____-

ada lagi nih yang membuat gue kesel, para petani nya, enak banget cuman goyang goyang pantat doang alias metikin padi dapet 200 rebu sehari, widiiiiiii enak sekaleeeeeeeeeeee

FYI : syutingnya udah dimulai di Bali, walaupun sempat terhenti minggu kemarin karena dipake buat jalan jalan menikmati indahnya alam Indonesia, halah.

heeem gue doain semoga film nya sukses deh, gue yakin dah Bali bakal keliatan bagus banget di film itu (emang dasarnya bagus sih) hahaha udah ya segitu dulu, sebelum gue kena gusur lagi ama guru gue. okayyyyy


enissa loyang / ike (nama baru gue men, hahaw)

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda