Jeremy Scott X Adidas JS Wings

Firstly, Adidas JS Wings came in 4 colors in spring 2009

Tanggal 1 Juli kemaren, pas ultahnya, Leeteuk dapet kado dari para ELF berupa sepatu Adidas JS Wings warna putih yang mencerminkan 'Angel Teukie' (julukan buat Leetuk-red). Para ELF pada patungan buat beliin Teukie sepatu yang harganya USD$ 46.06 (kira-kira sekitar Rp.500.000).

Sepatunya dipake juga sama Teukie pas lagi siaran Kiss The Radio. Sayang sepatunya ga keliatan soalnya ketutupan tulisan..

Nah, ternyata setelah gua search dimana-mana, this shoes are so hot right now! Ryeowook aja juga make pas lagi pemotretan buat majalah Numero (Super Junior M), cuma punya Ryeowook warna silver. Mulai dari Kanye West sampe Lil' Wayne pada 'tertangkap' papparazzi sedang mengenakan sapatu rancangan Jeremy Scott ini. Bahkan Kanye West aja ampe 'ketangkep' beberapa kali sedang menggunakan sepatu ini.




Numero photoshoot (look at Wookie's shoe!)


Kanye West 'ketangkep' kamera paparazzi lagi turun dari mobil mengenakan JS Wings warna putih.



Lil' Wayne with his white JS Wings.


Jeremy Scott, an American fashion designer berklaborasi dengan Adidas buat menciptakan sepatu yang unik dan gak biasa. Sebelumnya, Adidas JS Wings udah dirilis terlebih dahulu dalam 4 warna (putih, hitam, gold dan silver). Namun sekarang ada versi barunya lagi yang dijadwalkan bakal keluar spring 2010. The shoe comes in a metallic multi-colored colorway in shades of pink,yellow and light blue dengan sayap disampingnya. Modelnya sih sama, cuma beda warna aja. What a great spring colours! (tapi kok kayaknya nge-jreng banget yaa..)

Dari kemaren-kemaren gua cariin sapatu ini di outlet-outlet Adidas tapi ga nemu, gua kira emang belom keluar di Indonesia (soalnya waktu itu gua gatau sepatu ini udah dirilis apa belom). Suerr deh, sepatunya keren banget! Terus pas kemaren gua lagi baca-baca majalah Cosmogirl! edisi Oktober 2009, gua ngeliat tuh sepatu lagi 'namplek' di bagian fashionnya..ternyata udah ada di Indonesia toh..gua liat ternyata belinya di Metrox Plaza Indonesia. Oke deh, minggu depan gua mesti kesana! Gua mau beli mumpung uang thr kemaren masih utuh belom diapa-apain..ahaha..(enaknya Teukie ga perlu nabung-nabung segala bisa ngedapetin sepatu itu GRATIS!)

Ini JS Wings warna emas yang gua liat di Cosmogirl!


Posted by Syifa
Ayo dong yang lain post something jugaaaa....(thanks Nia udah posted :D)

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda