Just Shared

Gua nungguin yang lain nge-post, tapi ga ada yang nge-post juga. Yasudahlah, gua asal nge-post aja.

Tadi gua abis nonton 'Bring it On : All or Nothing" di DVD abal-abal. Masa orang-nya ngomong 'What's up?', what's up kan artinya ada apa/kenapa, nah di terjemahannya malah 'apa yang diatas?'. (?)

Ada lagi tuh, di film 'Marley and Me'..gua nonton yang bajakan juga. Ada scene pas orangnya ngomong 'Sleep tight', artinya kan 'tidur nyenyak' yak, di terjemahannya malah 'ketat tidur'. GUBRAK!!

hahaha..geblekbenny dah.

Makanyaaaa....jangan beli bajakaaaaaann....

Hmm..gua mau kasih liat logo gitu, dan ini bener-bener kreatif! Simple tapi kreatif..


Sekilas, bacaannya 'I LOVE YOU' kan? Tapi coba deh peratiin baik-baik, di lambang love-nya ternyata ada tulisan 'HATE'. So? Jadinya bukan 'I LOVE YOU', tapi 'I HATE YOU'.


EKSPRESI ORANG


Kocak-kocak deh, suerr..aib abis..




Malu gua mah jadi mereka, dapet aja yak fotografernya..


Ada lagi nih..


Diliat dari jauh, pintu ini kayak terbuat dari kaca yang retak. Padahal emang design pintunya dari sana udah begitu. SOOOO CREATIVE!

Coba tebak, ini gambar apa dan terbuat dari apa? Ini gambar mata uang Cina dan terbuat dari ribuan TELOR! Wah..wah..wah..sayang telornya, mending di dadar-in aja buat gua.

Masih ada..



Gua paling suka sama foto ini dibanding foto-foto versi lainnya (KIBUM PALING TOP). Ini versinya Sungmin, Heechul sama Kibum. Tapi menurut gua Sungmin-nya agak kurang pas ya? Ngomong-ngomong poster versi ini terjual di internet seharga US$10.99. Masa sih?

Oke, besok gua mau nge-post tentang Kancil family female (Farah ga ada) pas lagi jalan-jalan ke Singapore. Tunggu cerita kedodolan gua, Deva, sama Ike, oke?

SYIFA MAULINA ANNITY

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda