Al-besd News

Halo teman teman, at last, I've made my decision to finally post di blog ini. But, because the lack of topics, dan "anjuran" teman teman, saya memutuskan untuk menuliskan ttg berita berita yg terjadi di albesd. So.. Here we go !

Pada hari ini, on thursday 19th in november of 2009,
Hujan kembali terjadi di al-azhar bsd (bsd sih tepatnya) seperti hujan hujan yang telah terjadi di hari kmaren, kmaren kmaren, dst.
Pada hari ini juga, X.4 heboh karena ulangan kimia yg "katanya" mudah, ternyata berbeda 1800 derajat (jayus)
Pada hari ini gw dan syifa makan mie ayamnya si syifa
Pada hari ini gw ternyata ga jadi presentasi B.Ing, padahal udah di ancem2 ms yeni -__- (emg ada yg nanya jor ?)
Pada hari ini gw tidak melihat hombreng yg sering beraksi di tempat wudhu pria. (Alhamdulillah hari ini dia ga ada)

Udahan ah gw ngerasa kyk org gajelas ngepost topik yg ga jelas seperti ini. Ah tapi kan paling engga gw ngepost, ya gaks teman-teman ??
Terimakasih atas perhatiannya, sekian al-bsd news, ZORA melaporkan tidak di tempat.(Jayus abis)

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda