My boredom everyday

Huwwoohh....sekarang ga ada waktu lagi buat nge-post pake bahasa Inggris. Soalnya kali ini gua mau ngeluarin SEMUA uneg-uneg gua!!

Suer..gua BOSEN GILAA!!! RASANYA PENGEN PERGI JAUUUUHHH....BANGET!!! (tapi kemana?)

Kayaknya, i lead everyday without any change..kerasa ga gimana jamurannya gua? Tiap hari gua ngelakuin itu-ituuuuuu mulu.

Haahh...pas masih SMP kelas 9, pas jaman-jamannya UAN juga begitu tuh, kerjaannya belajar, belajar dan BELAJAR!! Gua kira kalo udah masuk SMA, keseharian gua juga bakal berubah jadi LEBIH SANTAI, tapi ternyata SAMA AJA! Kalo tiap hari kerjaannya belajar mulu, kapan refreshingnya woi!?!? Otak gua ga sejago otak Einstein yang bisa dimasukin rumus-rumus serumit apapun! OTAK JUGA BUTUH NAFAS!! Bisa diibaratin kalo lu lagi nonton konser di bagian festival (yang berdiri) dan lu kedesek-desek sama orang yang pada moshing. Sesek kan? Rasanya ga enak kan? Rasanya ga bisa nafas!! Begitulah kondisi otak gua sekarang.-______-

Kira-kira gini nih schedule gua tiap minggu :

Senin : Sekolah, EF, cengo
Selasa : Sekolah, les privat, cengo
Rabu : Sekolah, EF, cengo
Kamis : Sekolah, eskul choir di sekolah, cengo
Jum'at : Sekolah, EF (lagi), cengo
Sabtu : Dari pagi sampe sore (bahkan sampe malem) les privat dirumah
Minggu : Cengo (lagi) dan biasanya cengo-nya PARAH

Kayaknya kehidupan gua suram banget yak? Ga berwarna banget, cuma item putih doang!!

Biasanya hari Minggu itu identik sama Family Day, having fun, jalan-jalan, dll gitu kaann?? Nah kalo gua, ngabisin hari Minggu gua dengan cengo (lagi-lagi), BACA ULANG koleksi komik-komik gua, nonton DVD (yang kebanyakan udah gua tonton semua), internetan sampe pusing, nonton TV parabola yang channel-nya pada ga mau nyala (jadi kalo dibuka, yang muncul malah item semua gitu) dan yang bisa gua tonton cuma [V] Channel sama HBO. Padahal gua biasanya nonton E!, Disney Channel, Cartoon Network, Nickelodeon, Cinemax, KBS, Star Movies, MTV, Hallmark, dll (semuanya pada ga bisa nyalaa..). Yang bisa ditonton cuma channel-channel sports sama news gitu. Kebayang dong gimana 'botak'-nya gua?

Padahal gua udah beribu-ribu kali (bahkan jutaan kali) ngomong ke bokap gua supaya telfon ke Indovision-nya buat ngebetulin channel-channel yang 'ilang' itu. Bokap gua cuma said 'YES' without doing what he should do. Dan akhirnya gua give up dan nyari solusi sendiri buat 'ngebalikin' channel-channel yang pada 'ilang' for no apparent reason.

Kalo kayak gini terus mah, kapan gua refreshing-nya? Hmm..mungkin keadaan gua yang sekarang ini bisa diidentikin sama komputer yang udah dipake browsing seharian, terus ga di refresh. Gua yakin komputernya bakalan LEMOT, NGADET, deeelel. Nah, begitulah gua..-__-

Asal kalian tau aja, gua udah bener-bener LAMA BANGET ga ke PIM. Udah berbulan-bulan bahkan. Padahal biasanya tiap Sabtu ato Minggu gua ke PIM. Dan PIM udah gua anggep kayak my constant destination every weekend each. Bahkan menurut gua, PIM itu kayak semacem 'pencerah' gua pas weekend (ceilah, GOMBAL). PIM is my life (gara-gara keseringan ke PIM dari bayi sampe sekarang, gua jadi sebegini cinta-nya sama PIM, haha). Hem..mungkin gara-gara ada Teras Kota a.k.a. Teko yang baru buka di BSD bikin my parents prefer to go to Teko, karena alesannya lebih deket, nontonnya lebih murah, dll.

Bener sih pemikiran kayak gitu, (gua aja suka banget pergi ke Teko). Cuma gua jamin 100% deh, kalo di Teko itu belom ada apa-apa!!!!! Belom banyak toko yang buka. Yang ada cuma cafe-cafe gitu, gramedia, bazaar (yang stand-nya itu-itu mulu), Blitz Megaplex, dan Celebrity Fitness. Emang kita ke Teko mau ngeliatin orang-orang fitness hah?

Ngeliat sodara-sodara gua yang baru pulang dari PIM bikin gua miris tauk!! GUA JUGA PENGEENN!!! Enak ya bisa shopping, makan diluar, dll. Emang sih, yang namanya 'makan diluar' itu bisa juga makan di warung deket rumah (yang penting makannya di luar kan? Bukan di dalem rumah..JAYUS) Cuma kan suasana-nya BEDA banget sama 'makan di luar' yang di PIM ato semacemnya. YAGASI?

Hemm..for your information, gua termasuk orang yang doyan jalan, dan ga bisa betah kalo dirumah seharian. There is an anxiety within myself kalo gua ga jalan seharipun..

I will support people who are one with my mind! REMEMBER!

Gapapa deh kalo pergi ke ITC sekalipun, yang penting JALAN! Asal ga ke Teko soalnya gua udah bener-bener bosen gila ke Teko (hari biasa aja kadang gua pergi ke Teko).

Gua kangen sama suasana PIM
Gua kengen sama suasana Senayan City
Gua kangen sama suasana Taman Anggrek
Gua kangen sama suasana Plaza Senayan
Gua agak kangen sama suasana SMS
Gua sama sekali ga kangen sama suasana Teko
Gua kangen sama suasana mall-mall yang ada di Jakarta!!!!

Setiap gua ngajakin pergi, pasti adaaaaaa aja alesannya. Kalo dibikin list alesan orangtua menolak pergi jalan-jalan, jadinya gini nih :
1) Capek. Ini alesean yang PALING SERING keluar. Gua aja ampe bosen dengernya. Rasanya pengen gua modif kata-kata 'capek'.
2) Pengen refreshing di rumah. Refreshing macem apa tuh? Kalo gua mah yang ada malah tambah JAMURAN!! Bisa-bisa gua ngejabrik di ujung rumah jadi kain pel yang kerjanya cuma matung doang, dipake kalo buat ngepel doang.
3) Ada rapat. Oke, yang ini ga bisa ditolerir lagi, gua tau..soalnya sering ngerasain -____-. WOY BOSS! RAPAT MAH HARI KERJA, JANGAN HARI LIBUR!!
4) Gua paling kesel kalo alesannya 'KAN BESOK SEKOLAH'. Terus kenapa kalo sekolah? Capek kalo pulang malem? UDAH BASI TAU!!
5) Ada kondangan. EMANG SEKARANG LAGI MUSIM KAWIN YAK? Perasaan kawin mulu dah. Kayak monyet aja pake musim-musiman!! Hari ini ada kondangan, besok ada, minggu depan ada lagi, minggu depannya lagi ada lagi. Tiap hari aja lu kawin sono! Tapi ga usah ngundang-ngundang gua!!

Kangen banget hahaha-hihihi di mall bareng keluarga ato temen. Tiap tiap diajakin pada babibubebo semua. Malesin banget!! Brrr...-_________-

HUH! Gua udah bener-bener ngeluarin apa yang ada di otak gua selama ini. Jadi maaf aja kalo bahasanya amburadul ga keruan. Gua udah ga bisa lagi nyusun kalimat yang ada di otak gua supaya bisa dijadiin bacaan yang menarik.

Honestly, i want to dedicated this article to my parents :))

Jadi gini ya mah, pah..Syifa bosen banget dirumah..bosen sebosen-bosennya dan pengen jalan!! Buat Mamah, jangan buat janji mau jalan kalo ujung-ujungnya malah ga jadi. It makes me upset, huhuu. Buat Papah, jangan ke maestro mulu!! Sekali-kali luangkanlah waktu anda untuk anak papah ini :)). Ngapain kek, keliling-liling Jakarta naik mobil doang juga jadi. Terus (masih buat papah) INDOVISION-NYA BENERIN!!!!!!!!

Hemm..blog bersama ini malah jadi ajang bagi gua buat berkoar-koar ga jelas gini. Huff..lega..finally i can express my feeling..biar nyokap gua bisa baca my true feeling. Soalnya gini-gini nyokap gua sering buka-buka blog ini meenn..jadi hati-hati aja kalo nulis yang enggak-enggak!! PERINGATAN!!

Okay..stop babibunya..enough sama uneg-uneg gua! Gara-gara uneg-uneg gua ini gua jadi eneg sendiri!

by SYIFA MAULINA ANNITY

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda