Super Junior's M Confession





Super Junior M shared about they first love confession. Check this out
(actually it's a part of they're interview)


The interviewee asked : Bagaimana dengan first love confession pertama kalian?

Zhoumi: Ketika saya masih di sekolah dasar saya pernah naksir seorang gadis. Diam-diam   aku memberikan hadiah kepadanya setiap hari , seperti memberinya penghapus(kere amet mas) . Tetapi saya tidak berani mengatakan bahwa saya yang memberikan penghapus tersebut. Bahkan sekarang, jika saya mempunyai seorang gadis yang saya suka, saya akan beli hadiah untuknya. Dan jika aku menangkap  sinyal bahwa dia menyukaiku aku akan menyatakan perasaanku padanya

Hangeng:  Saya masih tertawa ketika saya memeikirkan kembali tentang hal itu. Karena ini  adalah pertama kalinya saya mengaku cinta, saya merasa sangat malu. Jadi saya meminta dua teman saya untuk menemani saya, dan ternyata hali ini malah membuat gadis tersebut malu, dan pada akhirnya saya ditolak

Siwon : Mengenai pengakuan, banyak orang mengaku kepada orang yang dia suka pada     saat kencan. Tapi salah satu love confession yang tak terlupakan adalah pada saat melakukannya untuk ortu saya. Sebelum saya debut, saya tidak pernah mengaku   perasaan cinta  saya kepada ortu saya. Seteleh melakukan first stage perfomens saya, saya berkata pada ibu saya "Ma, aku mencintaimu" (anak berbakti)

Hangeng: Hal ini sama dengan saya. Saya tidak pernah menungkapkan rasa cinta kepada orang tua saya. Dan setelah first stage performance saya, saya menangis dan tak dapat menahanyya dan akhirnya saya mengungkapan rasa cinta saya kepada mama saya. Dan sekarang saya selalu mengucapkan kata tersebut tanpa rasa canggung

Ryeowook:  Pengakuanku selalu terhadi saat perkelahian atau setelah kesalahpahaman. Aku akan membuatkan hidangan untuknya, dan pada saat makan, aku akn meinta maaf (kagak ngerti dah maksudnya apa)

Donghae : Pada saat saya kelas enam, saya naksir banget ama seorang gadis dan ini adalah       pertama kalinya saya melakukan love confession. Jika kamu tidak mempunyai keberanian kamu tidak akan mendapatkan gadis-gadis cantik (Hangen nyeletuk dan bilang kalo Donghae itu sangat romanits contohnya: dia naik sepeda ngebonceng pacaranya terus pergi ke pantai)

Kyuhyun : Saya gagal dalam love confession pertama saya. Saya naksir dengan seorang gadis    pada saat saya SMA. Saya kebetulan tampil pada hari itu, jadi diam-diam saya membawa mawar. Setelah tampil, saya memberinya mawar tsb, dan saya ditolak pada akhirnya (SYIFA Lampu hijau buat mu nak)

Zhou Mi: Aku ingat pertama kali aku melakukan love confession. Saya seperti anak laki-laki yang baru jatuh cinta. Saya sangat gugup dan hati saya berdebar keras (hiperbola)

source: soompi


0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda