Korean Name

Hmm..yukensi kalo foto Super Junior yang diatas udah diganti sama poster Alseace 2010. Kenapa diganti? alesannya cuma satu, PROMOSI ALSEACE! Well, Alseace itu merupakan pensi punya Albesd yang bakal diselenggarain taun 2010 ntar. NONTON YAA!!

Sekarang, gua mau ngomongin soal cara nyari nama Korea kalian. Hmm..gini caranya :

Just follow the giving instruction only..

1. Nama depan adalah angka terakhir pada tahun kelahiran kamu /Your first name is your last number of your year of birth.

Contoh:1977 => 7 = Lee

0: Park
1: Kim
2: Shin
3: Choi
4: Song
5: Kang
6: Han
7: Lee
8: Sung
9: Jung

2. Nama tengah adalah bulan kelahiran kamu /Your Middle name is your month of birth.

Contoh: Februari => 2 = Ji

1: Yong
2: Ji
3: Je
4: Hye
5: Dong
6: Sang
7: Ha
8: Hyo
9: Soo
10: Eun
11: Hyun
12: Rae

3. Nama belakang adalah tanggal kelahiran kamu /Your last name is your date of birth

Contoh: 23 = Ki

1: Hwa
2: Woo
3: Joon
4: Hee
5: Kyo
6: Kyung
7: Wook
8: Jin
9: Jae
10: Hoon
11: Ra
12: Bin
13: Sun
14: Ri
15: Soo
16: Rim
17: Ah
18: Ae
19: Neul
20: Mun
21: In
22: Mi
23: Ki
24: Sang
25: Byung
26: Seok
27: Gun
28: Yoo
29: Sup
30: Won
31: Sub

Daann..nama gua kalo dijadiin ke nama Korea jadi Song Sang Sang (?). Kok aneh banget ya nama gua? Kayaknya, waktu itu Deva pernah nyaritauin nama Korea gua juga..dan nama gua adalah Hwan..siapaa...gitu..(gua lupa). Yang gua inget cuma nama Korea-nya Ike yang dicariin sama Deva. Namanya Choi Min Chan. Sedangkan disini, nama Korea-nya Ike malah Song Hyun Bin (bagusan nama yang dari gua yak? haha). Lah? kok beda toh?

Gua gatau deehh...soalnya ini juga gua dapet dari ade gua. Dan ade gua dapetnya dari Kaskus.

Oke...ini-lah post-an ga bermutu dari gua. Wkwkwk..udah ah, gua ga mau capek-capek, soalnya besok mau nyari dana buat Alseace (secara gua panitia Alseace yaaa..). Dan besok, gua dan 4 orang Kancil lainnya yang juga panitia Alseace, (Nia, Deva, Ike, Zora) mesti ngumpulin duit sebanyak 500 rebu dalam sehari!! Ga salah noh?

SYIFA

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda