raziaaa yg menyebalkan :(

haaa ok hari ini gue mau ngepost karna gue tau apa yg mau gue post haha
waaa teman gue bt abis huh benar benar bt abis hari ini yaa,yaa lo tau dong hari ini sekolah kita ada razia tiba2 gtu dan barang2 elektronic tu diambil juga kaya hp,ipod,and laptop. dan dan hp gue,syifa,jelita,zora diambil juga,dan buat ikee lo enak abis hp lo ga keambil gara gara lo masih bisa menyelamatkan your handphone kalo deva mah dia ga pernah bawa hp ke sekolah yaga dev? haha

ok came back tu cerita lagi yaa. yaah sumpah gue sebel abis men hp gue ga dibalikin hari ini -,- gimna gue bisa smsan sama tyooo huahuahuaa mana gue ga hafal nomor dia lagi ahh betaaay dech.kalo syifa sama jelita mah mereka yg penting ipod mereka di balikin secepatnya' karana mereka tidak bisa hidup tanpa ipod' haha yaga syif,jel? ohh yaa masa kata pak bactiar nanti anak2 alazhar ga blh bawa hp,kalaupun boleh kita ga blh bawa hp yg ada kameranya,trs ga blh yg bisa internetan yaa pokoknya hrs hp yg harganya 200 ribuan ga blh bawa hp kaya blackbarry dll gtu katanya pak bactian gini '' iyaa hp kaya blackbarry dll itu kan kemahalan buat anak sekolhan'' hhaa pls deh pak. kan bisa aja itu hadiah dri orng tua kita yagaa hhaahaha (emm mungkin aja guru2 pada iri sama kita2 ini mungkin loh)

emm katanya sih mau dibalikin hri ini hbs guru2 rapat tpi gue ga bisa nunggu gara2 kaka gue ada les dan gue juga hrs ikut pulang.hhaa kenapa ga rapat tdi siang aja sih????????????kesel ni gue woy emosi ni guee.




by azizah dwi kurniawati :p:p

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda