Super Junior's cars

Hmm..agak basi kali ya, nge-post soal mobil-mobil para member Super Junior. Tapi gapapa-lah..buat yang udah tau, tetep baca yak!!



Yesung's car, Samsung SM5. Baru denger gua, kalo Samsung juga ngeluarin mobil. WAKAKAKAK!

Leeteuk's car, BMW 320i. Haha..mobilnya Synyster Gates-nya A7X nih! Mobil ini pasaran banget di Indo, ampe bosen ngeliatnya..




Sungmin's car, Honda Civic. Kirain mobilnya Leeteuk yang paling pasaran diantara mobil para member lainnya, ternyata mobilnya Sungmin malah lebih pasaran lagi. Pretet -_-


Shindong's car, Benz new SL Classic. Sebenernya gua bingung, mobilnya Shindong ini Honda CR-V ato Benz SL Classic? Mungkin dia udah ganti mobil dari Honda CR-V ke Benz SL Classic kali yak..Ato dua-duanya ternyata mobilnya?

Siwon's car, Audi TT Sport (Coupe). Range harga-nya sekitar $73,000 - $95,000. Hem, biasalah..konglomerat kayak Siwon mah apa aja kebeli.. -__-


Kyuhyun's car, Hyundai NF Sonata. Kata temen gua (Deva), Kyuhyun masih belom punya mobil pribadi. Jadi kalo jalan-jalan, dia masih pake mobil keluarga-nya. Tapi ternyata udah beli toh..zzzzzzz


Kibum's car, Daewoo Matiz. Hmm..city car nih..boleh..boleh..Ga bayang si Kibum nyetir mobil ini, ga sebanding sama mukanya yang ganteng LOL. Kalo diliat-liat, modelnya mirip Chevrolet Sparks dah! Dan ternyata, mobil Kibum inilah yang paling murah diantara mobil lainnnya. Harganya kurang lebih cuma 100 juta-an doang (cuma?).


Kangin's car, between Lexus is300 and Range Rover. Nah, gua juga ga tau mobil-nya Kangin sekarang yang mana. Apa dia ganti mobil juga kayak Shindong? Ato dua-duanya punya dia? Yang jelas, dua-duanya MAHAL!


Heechul's car, Peugeot 206. Nah..kalo Heechul naek mobil ini baru sebanding. Ga kayak Kibum. Entah kenapa, gua ngerasa kalo mobil ini cocok sama kepribadian-nya Heechul oppa.


Hankyung's car, Benz SLR McLaren. Ini dia nih highlite-nya. Paling mahal diantara mobil para member yang lain. Harganya aja sampe 4 M! Uwooh...Siwon aja kalah! Gua udah klepek-klepek duluan ngebayangin Hankyung yang pake sunglasses sambil bawa mobil ini. PASTI PASTI PASTI bakal keren banget! I LIKE IT THE MOST!


Donghae's car, Samsung SM3. Masih sodaraan sama mobilnya Yesung, cuma beda tipe aja. Kocak ya..kalo di Indonesia mah, Samsung itu merek HP, TV, AC,dll.



Eunhyuk's car, Hyundai Grandeur. Sekilas, model mobilnya biasa aja yak? Bahkan tadinya gua mikir kalo mobil-nya Eunhyuk itu mobil murahan (ahaha).Tapi Hyundai Grandeur ini didesain menyerupai mobil-mobil high class semacem Volvo s80, Audi A6 dan Peugeot 607. Pokoknya, mobilnya Eunhyuk oppa ini termasuk luxurious car lah!

Ryeowook, he doesn't have a car yet. Kesian amat..ahaha! Ntar deh, gua beliin Hummer yak! (sanggup lu Syif?). Kalo beli Hammer mah gua sanggup. JAYUS MODE : ON!

Hmm..dengan teknik editing yang super minim, gua maksa nyatuin foto mobil plus foto pemilik-nya kedalem 1 foto. Gua ngeditnya pake PAINT bok! Jadinya ya..ga maksimal deh. Mau ngedit pake Adobe Photoshop, tapi ga ngerti. -___-

Maaf ya, kalo nama mobil sama gambar mobilnya ga sesuai. Maklum lah, gua kan cewek, jadi ga terlalu ngerti apa-apa tentang mobil. Maaf juga kalo informasi yang tersedia ga sesuai dengan kenyataan. OK! Everybody makes mistake, right?

FIN! Kapan-kapan gua mau nge-post soal Super Junior's family, pet, and others. Just wait and see..

SYIFA MAULINA ANNITY!!!!!!!!!!!!!!!!

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda