niaa dan nanang

iyaao jadi gue sekarang ngepost lagi dirumah
haha gue hari ga masuk looooh yeeess (ko bangga!!) ya karna hari ini gue maleeees abeeeees sama pelajarannya yg membosan kan seperti tahee ayaam huek. dan dari tadi malam gue tu pura-pura pusing gtcuu dech biar paginya gue bilang ke nyokap gue masih sakit dan yesss my mam percya sama gue dan gue sms si nabila biar gue diizini sakit haha (otak licik) habis hari ini tu pelajarannya komputer,b.ing,b.arab,aqidah/ahlak emm ya sebenernya sih enak cuman gue males b.ing hari ini gue presentasi dan gue blm hafal apa yg harus gue omongin karna tulisannya susah sih haha, klo aqidah/ahlak gue mls ketemu bu sisi gara-gara dia udh buat gue keeeesel masa dia bilang gue blm ikut ulangana orang udh jugaaa hoooooooooooo maluuuuuu deh loooo (emosi gue)

yaa kerjaan gue dari pagi main komputer dan online ajaa ehh tiba2 ada seorang mahluk wanita menyapa gue gtu dan ternyata dia bukan lain adalah seorang nanananananang atau syifa ehh ternyata nasib dia juga sama kaya gue ga masukk sekolah tpi nasib dia lebih paraaah dari gue haha.yaa diaa tu telat 15 menit ke sekolah ehh malah disuruh pulang wkwkwk sabar yaa syiff tabahkan hati mu itu nak

heemm udah ah cape guee byeeee


by niaa

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda