Kebetulan yang super duper amat sangat tidak disengaja

Fiuhh...akhirnya gua bisa posting juga setelah kemaren gua berniat posting tapi gatau kenapa si blog ga bisa kebuka (padahal gua udah tau pasti apa yang bakal gua omongin hari itu). Si blog bilang 'page load error'. Aduh blog..blog..kamu sakit ya? Kesiaann... -____-

Hemm..masa ya, kan kemaren hari Minggu gua nonton A Christmas Carol di Blitz Megaplex Teras Kota (TERAS KOTA LAGIIIIII.....). Nah, besoknya, pas Senen, gua bilang ke Ike :

Syifa : 'Ke..gila..A Chistmas Carol seru banget..tapi serem..gua aja ampe tutup telinga sama kuping' (padahal itu kartun loh)
Ike : 'Ohh...lu udah nonton juga ya...sama dong...emang serem..apalagi pas hantu terakhirnya..'
Syifa : 'Iya..baru kemaren gua nontonnya..iya tuh..hantu terakhir serem banget!! Apalagi kudanya'
Ike : 'Lah...gua juga baru kemaren nontonnya..hahaha...nonton dimane lu? Iya...kudanya matanya merah gitu, SYEREMM (alay mode : on)'
Syifa : 'Haha..gua mah nonton di Teko. Tiap nonton pasti di Teko..ampe bosen -____-'
Ike : 'Lah...gua juga nontonnya di Teko..kemaren kan? Hari Minggu?
Syifa : 'Kok bisa? Iya..hari Minggu, bukan Sabtu..lu nontonnya yang 3D apa bukan?'
Ike : 'Gua nonton yang biasa..yang ada subtitle-nya'
Syifa : 'Sama dong...kok bisa sih? Lu nontonnya jam berapa?'
Ike : 'Hmm..jam 18.45...lu?'
Syifa : 'LAH..GUA JUGAA..Jangan bilang lu nontonnya di audi 5!!'
Ike : 'Yaudah gua ga bilang..katanya jangan bilang..(jayus mode : on) IYA..GUA DI AUDI 5!!'
Syifa : 'Lah..kok bisa samaan gitu..tapi gua ga liat ada elu tuh, soalnya gua datengnya telat Ke...'
Ike : 'Jeh sama..gua juga telat..masuk-masuk gua langsung duduk..untung duduknya di deket pintu..'
Syifa : 'Lah..gua juga di deket pintu duduknya. Gua duduk di seat E..lu di seat berapa?
Ike : 'Gua di seat G..lah...cuma selang 1 baris dong..'
Syifa : 'IYA!! Tapi kok kita pada ga nyadar yak?'
Ike : 'Nah...disitulah letak kebegoannya'


Jadi, intinya adalah..Syifa dan Ike (Zora juga-maaf, kamu terlupakan nak..) sama-sama nonton A Christmas Carol yang non-3D di Teras Kota pada hari Minggu jam 18.45 di audi 5, duduknya cuma sela 1 baris dan datengnya sama-sama telat.Tapi, ga ada satupun yang nyadar kalo secara ga langsung, mereka lagi nonton bareng. Gua nonton A Christmas Carol bareng keluarga, sedangkan Ike bareng Zora serta Mas Rama dtt (dan teman-teman-nya). Cuma kita ga ketemu..coba kalo ketemu..pasti heboh-nya minta ampun deh..hahaii..dann....yang lebih tololnya lagi..Ike sama Zora perginya ga bareng sama Mas Rama (Zora berangkat duluan, Mas Rama-nya nyusul). Jadi mereka juga ketemu secara kebetulan di bioskop. Dan mereka sama sekali ga ngerencanain buat nonton bareng..

Oiya..lupa bilang..kan gua perginya ber-10. Tapi gua bertiga (Gua, Ka Peni, ade gua) duduknya di seat E. Karena di seat E cuma nyisa buat 3 orang, yang lainnya duduk di seat F. Itu artinya, di depan keluarga gua itu SI IKE DAN ZORA!!

JEDERR...Geblekberi-nya mulai nih..baru nyadar pas besoknya. heemm..hemm..-______-

NGERTI GAK???? Ah..payah...gini doang ga ngerti..PAYAH!!

Benar-benar kebetulan yang sangat tidak disengaja..i thought

Cuma satu kesimpulannya : DUNIA INI SEMPIT! AGREE??

Okay..
BY : SIPPOOOOO....(Syifa)

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda