antara gua, zora dan acil

hahahaha disini Acil kebawa bawa nih.
Jadi tuh gua kalo di sekolah kemana mana seringnya bareng sama Zoraaaaa melulu. ada nih temen gua namanya Acil sering banget liat gua pas lagi bedua sama Zora,

Tanggapan pertama dia
Acil :"Eh lo berdua jadian ya?"

Gua dan Zora:"Kagak" sambil ketawa


Kedua kalinya ketemu
Acil:"Tuh kan jadiannnnnnnnn"
(Sumpah deh ni anak penasaran banget kayaknya)
dan lagi lagi gua dan Zora jawab enggak

Ketiga kalinya
gue sama Zora lagi duduk di lapangan pas lagi ada Final Liga Futsal. Disitu gua sama Zora lagi duduk di bawah ring basket didepan Scoreboard, si Acil kebetulan lagi nyamperin ceweknya si Amirani (cieeeeeeeeeee Amirani) dan lagi lagi

Acil:"Jadian kan lo berdua! Ayo ngaku lu"

Gua:"Dih kagak kok, lu sotoy dah, hahaha"

Acil:"Yaudahsih jadian aja"
(Acilnya maksaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa)

Keempat kalinya
Gua sama Zora lagi makan didepan kelas gue, kebetulan yang lain lagi pada gak ada, Syifa Nia gak masuk kalo gaksalah, Deva di kelas, Yayang lagi makan sama Ratu. Tiba tiba datanglah Lintang, Ridho dan lagi lagi ada Acil (bosen)

Lintang dateng dateng minta makanan sambil ngomong dan tiba tiba ngomong
Lintang:"Wah Ike gak konsisten nih, mau sama Ian apa ama Zora?"
Ridho cuma ketawa

Acil:"Iya nih wooooo jadian gak bilang bilang"
Apa sih lo cillllllll gue bete banget denger lo ngomong gitu

Kelima kalinya
Gua lagi di deket masjid sama Zora disana juga ada Dheaniza, Gusti dan Amirani, gak berapa lama si Dheniza sama Gusti pulang. jadi tinggallah Amirani. udah deh jadi kita ber tiga ngobrol gajelas selama 10 menitan dan tiba tiba si Acil dateng buat nyamperin si Amirani (yaiyalah secara pacarnya gitu)huh! kesel banget gila gua liat muka tu orang lagi.

Gua : "Cieeeee Amirani disamperin pacarnya, huuu gue mau, kapan yaa" (padahal gua ngomongnya sama Amirani tapi yang nyaut malah Acil)
Acil: "Yaudah gih sono lu bedua pacaran, jadian kan lu?"
Gua sama Zora lagi lagi cuman ketawa

Ke enam kalinya
Gue lagi abis dari kantin sama Zora mau jaln ke X.4 nganterin titipan minuman Icha sama Indri didepan X.3 gua ketemu (lagi) Acil dan Anshor. tau tau tanpa diduga si Acil ngomong

Acil:"Eh eh shor liat tuh Ike sama Zora jadian"

Oh meeeeeeeeeeeen tolong deh ini sekarang udah taraf bahaya nih udah menyebar fitnah!

Gue gatau deh bakal ngomong apa tuh anak untuk ke tujuh kalinya, hah yaudah deh segitu dulu entar kalo si Acil ngomong lagi gue tambahin okeee.


by Adhissa

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda