Ngomongin Zora yuk!

Saya baru menyadari kalo Zora itu ternyata agak-agak mirip sama Zhoumi SJM. Gua nyadar-nya juga pas lagi nonton Super Junior Premium Live in Japan di DVD. Pas bagian SJM nanyi, tiba-tiba ade gua nyeletuk 'Kak, kok Zhoumi kayak kak Zora ya?'. Pertamanya gua masih ga ngeh. Akhirnya gua nyadar juga kalo ada bagian dari muka Zora yang sama kayak muka Zhoumi. Cuma gua gatau bagian manakah itu? Bedanya, Zora item tem tem..kalo Zhoumi putih tih tih. Deva juga mikir kalo Zora mirip sama Zhoumi..Sebenernya mereka ga mirip-mirip amat sih. Hemm....cek fotonya :


Ini Zhoumi Super Junior M


Ini Zora (tentu aja yang sebelah kiri, soalnya yang kanan fotonya Nia)

Kalo dipikir-pikir, Zora sama Nia juga agak mirip loh (terutama bentuk idungnya! Peratiin deh). Kakak sepupu gua aja ampe nyangka kalo mereka sodaraan. Padahal enggak.

Terus, ada tuh..anak kelas X yang namanya Izhe. Izhe ini mirip sama mas Rama kakaknya Zora. Sedangkan Zora juga mirip sama mas Rama (yaiyalah..kakak adek secara yaa).

Hmm..jadi kalo semuanya dihubungkan. Beginilah skema-nya :


Kan Zora mirip sama mas Rama (ini PASTI, soalnya mereka sodara). Nah, mas Rama ini mirip sama Izhe. Dan kalo dihubung-hubungin, Izhe mirip sama Nia (soalnya Nia mirip Zora, sedangkan Izhe mirip mas Rama. Dan mas Rama mirip Zora). Dan otomatis Nia malah jadi mirip sama Zhoumi karena Zhoumi mirip sama Zora (ini nih, yang bikin gua bingung).

Hahaha...maaf ya kalo ga jelas. Gua yakin, pasti banyak yang ga ngerti sama skema gua. Yah..itu sih bukan salah gua..haha. Yang bikin gua jadi bingung, kenapa si Nia malah jadi mirip sama Zhoumi??

Sori juga gua ga masukin fotonya Izhe. Tadinya gua berniat buat 'nyolong' fotonya Izhe dari fb. Tapi gua baru inget kalo gua belom add Izhe. Ga jadi deeh..
Tadinya gua juga mau masukin foto mas Rama (iseng). Dan berniat 'nyolong' juga di fb-nya Zora. Tapi setelah gua cari, ternyata ga ada.
Yaudah deh, sekarang silahkan kalian mikir-mikir kaitan antara Zora-Mas Rama-Izhe-Nia-Zhoumi. SELAMAT MIKIR!!

TAMBAHAN!

Lalala...haha..sesuai janji gua, disini ada fotonya Izhe (kiri) dan mas Rama. Kalian bisa bandingin ok!

Izhe (yang kiri), yang sebelah kanan-nya Anshor.

Mas Rama yeay :)

Mirip ga? mirip ga? mirip kaan...maklum, foto 'nyolong' dari fb, jadinya gini deh. Ahahahaha...asal lu tau, gua masukin fotonya pas lagi pelajaran mulok di sekolah.

Hahaha..oke. Yang penting gua nge-post walaupun ga jelas.
FIN

By Nanang!!!!!

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda