iPhone Jelita sama EF Travel (ga penting sih)

Oke..gua lagi nungguin Deva nge-post soal temen kita yang bernama Cipta yang bener-bener beruntung banget karena bisa ketemu Super Junior Kyuhyun, Siwon sama Heechul di Korea. Tadinya gua juga mau nge-post ini, tapi kata Deva biar dia aja yang nge-post. MANA?

Hemmh..tadi sialan dah. Kan iPhone-nya Jelita diumpetin sama Ike. Terus dia nyariin, cuma ga ketemu-ketemu. Dia nanyain ke gua, gua sok-sok-an gatau aja (padahal gua tau kalo Ike yang ngumpetin). Dia terus maksa gua buat ngaku (kalo urusan umpet-umpetan, kok gua yang jadi tersangka utamanya yak?), karena gua ga merasa ngumpetin, jadi gua diem aja. Hehehe..Karena gedek, si Jelita ngadu ke kakaknya, Ka Putri. Langsung deh..'Syifaaaa...' (gua lupa manggilnya, Syifa apa Nanang). Akhirnya gua bilang 'Ike yang ngumpetin...bukan guaaaa'. Si Ike cuma nyengir-nyengir doang. Kata si Ike, dia ngumpetin iPhone-nya Jelita sebagai pembalasan dendam, soalnya Jelita sering banget ngumpetin hape-nya Ike. Brebett..

AHUAHUA

Pengen deh ikutan EF travel ke Los Angeles..apalagi kalo bareng Kancil Company. Ga bayang lagi jalan-jalan gitu tiba-tiba ketemu Paris Hilton lagi jalan sama chihuahua-nya, ahahaha. Hemm..EF Travel ini agak beda sama EF Homestay. Kalo homestay, harganya relatif jauh lebih mahal, terus ada program kursus-nya juga. Kalo EF Travel (gua kurang begitu ngerti sih pebedaannya apa) mungkin cuma tur-tur keliling kota aja kali yak? Kayak ngunjungin Disneyland, Universal Studios, Beverly Hills, dll. Kalo homestay, harganya US$3,795 (2 Minggu). Nah, kalo EF Travel, harganya justru jauh lebih murah..cuma US$1,225 (cuma?)-selama 2 minggu juga. Cuma biaya ini belom termasuk uang pendaftaran, asuransi, fuel surcharge, airport tax dan visa. Jadi? ya sama aja mahalnyaaa....zzzztt..

Haha..kayaknya seru ya ikut kayak beginian. Apalagi bareng temen..soalnya waktu gua pergi ke Jepang taun 2008 kemaren, gua satu pesawat sama temen sekelas EF gua yang ikutan homestay ke Sydney, Australia (sumpah, dunia sempit abis). Gua peratiin, kayaknya dia having fun banget sama temennya. Pasti ada sebagian dari kalian yang bertanya-tanya (ceilah, bahasa gua) : 'Kok yang satu ke Jepang, yang satu ke Sydney, tapi malah satu pesawat? bukannya berlawanan arah ya?'. Jawabannya, karena kita mesti transit dulu di Singapore, baru deh misah. Tapi gua tetep masih bingung, dari Indonesia kan bisa langsung sekali terbang ke Australia, tapi kok malah transit dulu ke Singapore yang jelas-jelas berlawanan arah yak? Ga ngerti deh. Haha, cek percakapan ga penting gua sama temen gua yang namanya Arya pas di pesawat! *Duduknya sih jauhan, cuma ini percakapan pas gua lagi lewatin tempat duduknya dia (waktu itu gua lagi mau ke toilet).

Gua : "Ngapain lu disini?"
Arya : "Ngapain? Lu ga liat yak, gua mau homestay ke Australia bareng EF"
Gua : "Aiihh..enak yaa..gua juga pengen..tapi kok malah ke Singapore sih?"
Arya : "Ini transit dulu..lah, lu sendiri ngapain di sini?"
Gua : "Hah? Gua? Gua mau liburan ke Jepang.."
Arya : "Ho-oh..tapi kok malah ke Singapore juga sih?"
Gua : "Ya sama kayak eluu...transit jugaa..abis itu baru misah deh, lu ke Aussie, gua ke Jepang"
Arya : "Oohh..enak abiss..oleh-oleh buat gua jangan lupa yak..."
Gua : "Iyeee..lu juga!!"

Akhirnya gua lanjut jalan ke toilet.

Dan nyatanya gak ada satupun dari kita yang ngasih oleh-oleh.

Sekian dari SYIFA, besok Deva akan menyusul dengan post-annya tentang temen kita yang ketemu Super Junior Kyuhyun, Siwon sama Heechul di Korea.

THANK YOUUU!!

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda