My Favorite Anime Guy



Hari ini gua akan meposting tentang Anime kesayangan gua La Corda D'oro Primo Passo atau The Golden String (english) . Well, honestly, gua nggak begitu suka dengan anime, cuman karena waktu itu liburan sekolah nggak tau mau ngapain (sekitar 1 tahun yang lalu) akhirnya gua mulai keseringan nonton Animax. Dan mulai 'jatuh cinta' dengan Anime. Terutama La Corda D'Oro Primo Passo. Selain La Corda gua jua suka Vampire Knight. 

Dalam postingan kali ini gua nggak bakal bahas tentang La Corda secara keseluruhan gua cuman ngebahas tentang cowok-cowoknya (ganteng).  Let's Sart:

1. Ryotaro Tsuchiura.
Cowok ini merupakan karakter yang paling gua suka di La Corda. Alasan pertama speciality nya piano (gua suka ama cowok yang bisa maen piano-apalagi waktu dia maenin Fantasy Impromptu-ep 3). Terus best subjectnya matemaika ama science (keliatanya dia pinter...bolehlah). Terus dia itu suka banget olahraga. Di Seiso Academy aja dia masuk tim sepak bola (posisi MF). Dan waktu SMP dia pernah join basket team ama track team (kalo nggak salah). Alasan lainnya adalah dia jago masak (langka nih cowok kayak gini). Dan masih banyak alasan lainnya yang tak dapat disebutkan


(keren amet) 


(senyumnya nggak nahan)

2. Len Tsukimori
Karakter kedua yang gua suka di La Corda adalah Len Tsukimori. Alasan kenapa gua suka ama dia. Soalnya dia itu charming dengan sifatnya yang dingin. Dia juga keren, kaya, jago banget maen biola.  Best subjectnya dia English ama German (wah kereeeeen bener bener cowok idaman). 


3. Karakter ketiga yang gua suka adalah Kazuki Hihara (speciality terompet). Dia itu orangnya outgoing dan ceria. Dia itu termasuk yang paling tua cuman sifatnya masih kekanak-kanakan. Dia juga ikut klub orkestra a.k.a OKE Club. Dia itu doyan banget ama yang namanya makan
. Dan fakta menariknya dia nggak pernah bolos dari SMP ampe SMA (beda banget ya ama gua). waktu smp dia ikut atletik (sprinter). Dia juga sohibnya Azuma Yunoki




4. Sebenarnya gua nggak begitu suka ama karakter Keichi Shimizu. Tapi dia orangnya imut banget. Keichi itu kayak kebo, suka tidur dimanapun dia berada. Soalnya, dia selalu latihan bermain Cello tiap harinya.





5. Karakter kelima adlah Azuma Yunoki  untuk karakter ini gua no comment


Foto-foto




(len)


( i heart it)





(ryotaro keren)


(len,ryotaro,kazuki,keichi,azuma)



(ini pas secondo passo kayaknya)





(ryotaro ganteng disini)

Deva

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda