suramisme

huaaaaaaaaaaaa udah dua hari hidup gua suram tanpa adanya NANANG !
hemm kemaren tu bocah alesannya gak masuk karena gua gak ada karena mesti ke TAMAN MAKAM PAHLAWAN untuk memperingati hari pahlawan (gila ya si pahlawan belum mati aja udah dibuatin taman makam, hebat hebat, ngerti gak jayusan gua?) sekarang dia gamasuk karena DIPULANGKAN! hem nanang kenapa sih pake telat nang? tau ga lu gua suram tingkat tinggi udah duduk di paling depan sendirian pula sedangkan yang lain pada punya temen sebangku. gua cengo sendiri kaya orang bego, mana banyak yang gak masuk juga lagi,

1.Nandy (izin jalan jalan-enak banget yak tu bocah jalan jalan mulu)
2.Amay (katanya dia sakit)
3.Adjie (tau dah tapi kata si titop sih dia telat)
4.Amirani (katanya sakit)
5.Indah (sakit juga bocah)
6.Jijah (tadi pagi gua disamperin kak dyah katanya sakit juga)
7. ELU TELAT JADI DIPULANGKAN (ga nyantai pake caps ya)

bayangin suram nya hidup gua kaya apa

-----------------------------------------------------------

melenceng sedikit (banyak sih sebenernya) soal mimpi gua semalem
jadi ceritanya lagi di kelas (tapi ada Lia masa) tiba tiba Bu Thita masuk ke kelas kita, kita semua bertanya tanya soal Ibu Peri dan ternyata si Perihatin udah dikeluarin, HOREEEEEEEEEEEEEEEEEEEE GILA MEN DEMEN BANGET GUA, semua anak sekelas pada teriak teriak kesenengan.

Kalo gasalah begini nih percakapannya
Anak-anak : "Loh kok bu Thita balik lagi sih?" (parah ya) bu Peri kemana bu?
Bu Thita : "Bu Peri udah dikeluarin" (dan ini adalah jawaban yang paling menyenangkan)
Anak-anak: "HOREEEEEEEEEEEEEE" (gua ama nanang peluk pelukan kesenaengan, udah mule lesbi kalo kata Obi hahaha)

Nah terus kita disuruh ngerjain tugas di buku tulis, tau tau di buku nya si Kimo ada tulisan ike ike gitu nah lo bingung gua , kebetulan di sebelah gua ada Metty dan gue tanya ke dia

Gua: "Mett, kok ada nama gua dah di buku nya si Kino?"
Metty: "Tapi jangan bilang bilang ke orangnya ya"
Gua: "Emang kenapa?"
Metty: "Si Kimo tuh sebenernya suka sama lo, kalo ga percaya tanya aja sama Lia, yakan Li?"
Lia (mendadak nongol): "Iya ke bener"
JEDERRRRRR langsung shock gua bener dah, gila

tapi tenang nang CUMA MIMPI, santai hahaha

oke cukup segitu dari gua, gua nge post (lagi-lagi) pas pelajaran komputer loh, kebetulan pak Asep nya lagi ada workshop ke Jakarta (yesssssssssss) dan dikasih tugas, dan dodolnya tu guru ngasih tugas yang udah kita kerjain kemaren, hemmmmmmmm yaudah deh

by adhissa (adhi annissa, mentang mentang mirip jadi maen gabung nama sembarangan, hahaha)

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda