Bertemu Super Junior

Hari Senin tanggal 2 November kemaren gua dikejutkan oleh cerita yang datang dari mulut teman gua Andari. Jadi begini kronologis penyampaian berita tersebt :

 Gua (Deva) dan Syifa lagi jalan ke masjid, tiba-tiba di koridor lantai satu depan lab bahasa, teman kita yang tinggi ini si Andari manggil

Andari: DEEEVAAAAA!!!
Deva   :Apa ndar?(tanya gua bingung, lagian tuh orang teriak histeris banget)
Andari:Ketemuuuu Siwon...Cipta ...Ketemu Siwoon di Bandara
Deva   :Hah? (sumpah gua masih kagak ngerti apa maksud nih orang)
Andari:Cipta ketemu Siwon di bandara
Deva   :Kagak ngerti gua Ndar, ntar aja dah habis solat( sambil berjalan menuju masjid)

Sumpah gua masih kagak ngerti apa maksud si Andari waktu itu, Cipta-Siwon-Bandara, cuman itu doang yang bisa tertangkap oleh  otak gua. Akhirnya otak gua berimajinasi seperti ini.
 
1. Cipta mimpi ketemu Siwon di bandara
2. Cipta berharap ketemu Siwon di bandara
3. Cipta baru nyadar kalo dia pernah ketemu Siwon di bandara (dugaan ini yang  paling kuat)
4. Cipta beneran ketemu Siwon di bandara Soekarno-Hatta( untuk option ini otak gua                     mulai error)

akhirnya gua memutuskan untuk tidak berimajinasi yang aneh-aneh tentang Cipta-Siwon-Bandara lagi. 

Selesai solat zuhur gua ama syifa langsung maranin Andari di kelas nya. Begini kronologisnya

Deva dan Syifa memasuki ruangan x.5

Deva : Ndar, maksud lo apa sih tadi. Gua kagak ngerti?
Syifa   : Iya ndar gua juga (Kayaknya yang tadi di panggil cuman gua doang dah syif hehe)
Andari : Oh gini, maksud gua. Cipta ketemu Siwon di bandara
 
Saraf saraf otak gua masih belum mengerti apa yang dimaksud andari waktu itu.

Deva : Ketemu Siwon? Di bandara Soekarno-Hatta?
Andari : Nggak dev, heheheh(sambil nyegir mengasihani temannya yang memiliki kelamahan   daya pikir ini --- bahasa kasarnya LEMOT)
Syifa :Jadi apa Ndar?
Andari :Kemaren Sabtu, Cipta kan balik ke Korea terus pas di bandara, di sana dia ketemu 
         Siwon dev, KYUHYUN JUGA LO SYIF!(si Andari mendadak histeris pas nyebutin nama Kyuhun. Mentang-mentang Kyuhun member favoritnya)
Syifa :Ih enak banget..Kok bisa?(JREEEENG!!! Syifa syifa, wong si cipta nya pergi ke Korea ya bisalah)

Tiba-tiba Cipta lewat di depan kita bertiga. Langsung aja gua tarik Cipta dan memaksa dirinya menceritakan dari A-Z proses dirinya bertemu dengan SuJu.

Cipta :Jadi gini, sabtu kemaren gua pergi ke Korea bareng enyak gua, soalnya ada keluarga                      gua yang lagi sakit parah disana. 
Deva :Cepet amet dah lo udah pulang kesini?
Cipta :Iya dev, lebih tepatnya gua cuman 14 jam disana. Gua lanjutin ya. terus pas minggu nya kan gua lagi di bandara mau balik ke Jakarta. Pas lagi duduk, tiba-tiba gua baru nyadar sodara gua Min-Ji ilang. Terus beberapa menit kemudian dia nyamperin gua sambil ngos-ngosan "SUJU IN HERE.SUJU IN HERE" . Ya udah deh gua langsung ditarik ama si Min-Ji ke TKP. Dan ternyata, itu semua benar-___-

Itu sekedar cuplikan dari percakapan pas Senin kemaren..
Jadi menurut sumber (Cipta) dia cuman memperhatikan tiga orang disitu(yang lain udah di jemput) : Siwon, Kyuhyun, Heechul. Menurut gua sih mungkin mereka habis pulang tour. Oh ya gua juga akan mendeskripsikan pakaian dan gerak gerik ketiga member ini di bandara
 
Siwon : Pake kemeja putih(antara kemeja ato kaos, lupa gua), fedora hat,  megang dompet    ama tiket, sedang berjalan menuju mobil berwarna putih (Audi TT)
Kyuhyun: Pake baju putih, pake topi item, bawa tas ransel punggung item, ditelinga terpasang          earphone(menurut sumber dia lagi nelpon)
Heechul: Paling nyentrik diantara semuanya, pake baju ato celana warna merah nge jreng, sedang  menelpon mondar mandir, ekspresi bingung, menurut sumber dia member terakhir yang baru di jemput, jadi kemungkinan besar dia nelpon orang yang  ngejemputi dia  buat cepetan
 
Okay, sampe sini aja cerita 'kejutan' yang Andari bawa buat gua

DEVA




0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda